POPULAR STORIES

Royal Enfield Hentikan Penjualan RE Continental GT 535 Di India

Royal Enfield Hentikan Penjualan RE Continental GT 535 di India Royal Enfield Continental GT 535 (istimewa)

KabarOto.com - Karena penjualan buruk, Royal Enfield (RE) akan menghentikan penjualan RE Continental GT 535 di India. Pabrikan milik Eicher Group itu kini lebih fokus untuk penjualan model RE Classic, Bullet dan Thunderbird, yang lebih banyak digemari masyarakat India. Selain intu, manufactur asal India itu juga fokus pada produk RE Continental GT 650 Twin dan Interceptor 650 Twin.

(Baca Juga: Tanggapan Suzuki Tentang Bandit 150)

Meski menjadi model flagship sejak awal diluncurkan pada 2013 lalu, RE Continental GT 535 yang mengusung tampilan cafe racer ternyata kurang diminati di negara asalnya itu. RE Continental GT 535 dibekali mesin 535 cc dengan sistem bahan bakar injeksi bersilinder tunggal, serta berpendingin udara.

Dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan yang mampu memuntahkan tenaga hingga 29 dk dan torsi 44 Nm. Dengan tambahan komponen mumpuni, seperti shockabsorber produk Paioli dan sistem rem dari Brembo.

Menurut keterangan dalam situs resminya, Royal Enfield hanya menstop penjualan RE Continental GT 535 di India saja, tetapi tidak pada negara lainnya. Ini terlihat dari masih terdapatnya list RE Continental GT 535 pada list penjualan di luar India.

(Baca Juga: Kawasaki Ninja 250 Model 2018 Akan Meluncur)