Royal Enfield Interceptor 650 Raih Penghargaan Retro Bike Of The Year 2020

Royal Enfield Interceptor 650 Raih Penghargaan Retro Bike of The Year 2020

KabarOto.com - Royal Enfield mengumumkan bahwa motor Interceptor 650 dinobatkan sebagai “Retro Bike of the Year 2020” oleh MCN (Motorcycle News) dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut.

Pihak MCN mengatakan bahwa Interceptor menyajikan nuansa dan daya tarik sepeda motor tradisional, menurutnya, tak ada sepeda motor lainnya di pasar yang menawarkan perpaduan yang sama antara zaman dulu dan sekarang seperti Royal Enfield.

MCN mengklaim mengumpulkan panelis ahli untuk memberikan penilaian dalam menentukan penghargaan tahunannya di industri sepeda motor. Tim yang terdiri dari jurnalis dan pengendara sepeda motor yang berpengalaman mendiskusikan pro dan kontra dari setiap mesin sekaligus melihat cara mereka memenuhi kebutuhan pasar dan kategorinya.

Baca Juga: Royal Enfield Optimis Jualan Di Indonesia Dengan 3 Toko Barunya

Parameternya didasarkan pada penjualan, reaksi pembaca/pelanggan, desain, inovasi teknis, dan kinerja keseluruhan untuk menentukan pemenang dari setiap kategori. "Tidak mudah untuk memenangkan penghargaan MCN dan benar-benar memenuhi kebutuhan pasar serta mengesankan panel juri yang sering sekali bersikap skeptis," ujarnya.

Vimal Sumbly, Head of APAC Business untuk Royal Enfield menjelaskan, "Interceptor adalah kebangkitan dari ikon merek kami di tahun 70-an yang dimodernisasi, dan sukses besar hasil kerja sama antara Chennai dan tim Inggris di Bruntingthorpe. Dengan senang hati saya sampaikan bahwa kami telah melampaui 6.000 unit ritel Twins 650 cc di wilayah APAC."