Royal Enfield Optimis Jualan Di Indonesia Dengan 3 Toko Barunya

Royal Enfield Optimis Jualan di Indonesia dengan 3 Toko Barunya Royal Enfield Bintaro

KabarOto.com - Merek Royal Enfield dibawah naungan PT Nusantara Batavia International untuk distribusi di Indonesia resmi menambah 3 store lagi setelah pada Juli 2020 lalu meluncurkan flagship store di Pondok Indah.

Vimal Sumbly, Head selaku APAC Business Markets menuturkan, “Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen dengan aksesibilitas yang lebih baik bagi pelanggan dan memperluas jangkauan di Indonesia."

Royal Enfield Cibubur

Selain itu, ia juga bilang bahwa salah satu strateginya adalah menghadirkan lebih banyak produk bagi untuk penggemar sepeda motor tersebut. "Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang signifikan, kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan.”

Baca Juga: Ini Cara Royal Enfield Indonesia Kenalkan 3 Toko Barunya

Royal Enfield Depok

Royal Enfield telah mengumumkan pembukaan 3 store baru di wilayah Jabodetabek yakni Depok, Bintaro dan Cibubur. Melihat potensi bisnis di Indonesia, pihaknya mengaku bakal agresif dalam pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan toko di kota-kota lainnya.

“Royal Enfield di Indonesia sekarang memiliki lebih dari 3.300 pelanggan dan kami terus mendengarkan suara komunitas dan pelanggan kami, sehingga kami mengedepankan kebutuhan mereka,” tutup Irvino Edwardly selaku Royal Enfield Country Manager Indonesia.