POPULAR STORIES

Royal Enfield Tripper, GPS Yang Tidak Bikin Ribet Pengendara

Royal Enfield Tripper, GPS yang Tidak Bikin Ribet Pengendara Royal Enfield Tripper,

KabarOto.com - Pengendara sepeda motor, biasanya menggunakan GPS yang tersambungkan di smartphone. Untuk bisa melihat selama perjalanan, smartphone harus ditempel di dashbor motor. Hal itu cukup rumit. Royal Enfield memiliki solusi untuk bikers yang doyan touring. Aplikasi navigasi Royal Enfield Tripper disematkan pada motor terbarunya, Royal Enfield Meteor 350.

Royal Enfield Tripper, merupakan pod navigasi Turn-By-Turn (TBT) dan perangkat tampilan navigasi yang berfokus pada pengarahan secara real time. Dibuat menggunakan Google Maps Platform.

Baca juga: Penjualan Royal Enfield Global Mencapai 276.423 Unit

Tripper menampilkan rute terbaik untuk mencapai tujuan menggunakan navigasi kendaraan roda dua Google Maps, pertama dalam kelasnya. Dipasangkan melalui aplikasi Royal Enfield pada smartphone pengendara. Tripper memberikan tingkat informasi yang diperlukan dengan tidak berisik dan tanpa mengganggu pengendara.

Royal Enfield Tripper menawarkan mengarahkan jalan secara real time, memungkinkan akses mudah pada navigasi belokan demi belokan tanpa mengganggu pengalaman berkendara yang mudah dan menyenangkan.

Pawan Kakwani, Head of Digital & Analytics Royal Enfield. mengatakan, Tripper memiliki dua bagian, pertama adalah tampilan khusus pada cluster instrumen, dan yang kedua adalah segmen dalam aplikasi Royal Enfield pada smartphone. "Aplikasi ini memastikan, bahwa navigasi terus bekerja bahkan ketika pengendara melewati ‘No Network Area," ujarnya

Royal Enfield Tripper juga dapat memuat hingga 20 titik jalan yang berbeda, sehingga pengendara dapat dengan mudah membuat rencana perjalanan. Navigasi Tripper dirancang untuk memberikan petunjuk arah yang sederhana, seperti belok kiri, belok kanan, atau bundaran.

Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Recall Perkara Pengapian, Motormu Termasuk?

Saat pengendara mendekati sebuah belokan, panah itu akan memberi tahu belokan itu mendekat. Kemudian saat dekat, panah itu akan mulai berkedip, akan mengingatkan. Aplikasi ini tidak mengganggu dan tidak mengalihkan pengendara dengan terlalu banyak gangguan.