Royal Riders Indonesia Gelar Baksos Di Masjid Al-Itihad Tebet

Royal Riders Indonesia Gelar Baksos di Masjid Al-Itihad Tebet Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar baki sosial untuk di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jakarta Selatan

KabarOto.com - Komunitas pengguna Royal Enfield yang tergabung dalam Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar bakti sosial di Masjid Al-Itihad, Tebet, Jaksel. Kegiatan ini merupakan karakter RORI yang mengedepankan peran komunitas penggemar roda dua, sebagai bagian untuk melayani sesama masyarakat.

"Kami membuat charity ride ini untuk memupuk silahturami antar-sesama dan berusaha memberikan pandangan positif bagi masyarakat terhadap komunitas motor," jelas Donny Hendaris, President RORI di sela-sela bakti sosial.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Komunitas Royal Enfield Gelar Ride for Heroes

Di tempat yang sama Ariq Ranggam Maulana selaku ketua panitia menuturkan, pada bakti sosial ini, RORI memberikan santunan berupa perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat dan uang saku pada 75 anak-anak asuh masjid.

"Bantuan ini bertujuan untuk memberi semangat dalam melaksanakan pendidikan. Kami berharap RORI bisa mengadakan kegiatan menarik yang bermanfaat," ucap Ariq.

Dia juga berharap jika RORI bisa menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat dan menumbuhkan citra positif komunitas atau klub motor di Indonesia.