POPULAR STORIES

Rp 9 Jutaan Bisa Dapat Beragam Jenis Milwaukee Tool Untuk Merawat Mobil

Rp 9 Jutaan Bisa Dapat Beragam Jenis Milwaukee Tool untuk Merawat Mobil Berbagai peralatan bisa didapat dengan Rp 9 jutaan

KabarOto.com - Milwaukee Tool namanya mungkin tidak asing di telinga. Kini merek asal Amerika Serikat itu mulai merambah ke sektor otomotif. Menawarkan paket menarik untuk M12 Automotive. Dengan Rp 9 jutaan, pemilik kendaraan bisa mendapatkan beragam jenis peralatan untuk merawat mobilnya.

Peralatan yang dimaksud adalah, serta mesin poles bodi mobil tanpa kabel atau menggunakan baterai, berbagai ukuran kunci ring untuk membuka dan mengencangkan baut, pompa elektrik untuk menambah angin ban, serta beberapa baterai cadangan.

Baca Juga: Doyan Touring Naik Motor? Toolkit Ini Wajib Dibawa

"Kekuatan Milwaukee Tool tanpa kabel-red. Di seluruh dunia market terbesar itu bukan listrik tapi baterai," jelas Husen Kasim, Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia.

Hussen Kasim (kanan), Commercial Director PT Milwaukee Tool Indonesia

Kelebihan Milwaukee Tool adalah fungsi yang lebih besar, minim polusi, serta lebih ringkas. Contohnya M12 Sub Compact Inflator, ukuran kompak, sehingga praktis dan mudah digunakan.

Alat untuk mengisi angin tersebut, tidak menggunakan kabel dan mudah dibawa di dalam mobil. "Jadi inflator ini sangat mudah dibawa-bawa dan tidak memakan tempat, kalau ditaru di dalam bagasi," tambah Husen lagi.

Husen juga menambahkan, saat ini peralatan di bengkel sudah mulai menggunakan baterai, karena teknologinya semakin canggih. Mengunakan peralatan tanpa kabel tentunya membuat situasi bengkel lebih rapi.

Seluruh peralatan Milwaukee Tool ukurannya kompak dan sangat ideal digunakan oleh bengkel-bengkel mobil modern. Tak hanya itu, menggunakan Impact Wrench yang bentuknya kecil dan ringan, membuat semua orang bisa memompa ban dengan mudah dan praktis.

Baca Juga: Fungsi Diagnostic Tools Pada Motor Injeksi

Paket yang ditawarkan Milwaukee Tool Indonesia terdiri dari satu unit M12 FIWF 12-0, 1 unit M12 Fuel 1/2 Stubby Impact Wrench, 1 unit M12 BPS-0 M12 Compact Polisher, 1 unit M12 B1-0 M12 Sub Compact Inflator, 3 unit B6 M12 Battery Pack 6.0 Ah, dan 1 unit C12C M12 Charger.

Seluruh perlengkapan itu, bisa didapat dengan harga Rp 9,9 juta belum termasuk pajak.

Berita Terkait

Berita Terkait