POPULAR STORIES

RSV Luncurkan Helm Untuk Para Penyuka Trail Dan Petualangan

RSV Luncurkan Helm Untuk Para Penyuka Trail dan Petualangan RSV Orca

KabarOto.com - RSV Helmet baru saja memperkenalkan helm teranyar mereka yakni RSV Orca, yang di desain untuk menyasar segmen trail dan juga adventure. Secara tampilan memang helm ini terlihat cocok untuk digunakan kala menghadapi medan off-road dan enduro.

Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan menjelaskan, kehadiran RSV Orca sebagai jawaban atas tingginya permintaan terhadap helm trail dan adventure.

Baca juga: Lagi Cari Helm? Intip Daftar Harga Helm RSV

"Kami melihat kebutuhan untuk helm trail itu cukup tinggi. RSV Orca diperuntukan bagi semua kalangan, karena kami menyasar segmen menengah mengingat harganya yang kompetitif, dan juga kalangan atas karena melihat desainnya yang elegan," ujar Richard.

Menariknya RSV Orca telah dilengkapi dengan fitur terbaru, yakni microlock magnet serta double 'D'ring. Magnet tersebut telah melalui sejumlah uji dan telah memiliki sertifikasi. Bobot keseluruhan RSV Orca sebesar 1,48 kg.

Penggunaannya cukup mudah jika digunakan untuk sehari-hari, termasuk saat digunakan untuk melahap medan off-road sekalipun. Selain itu, RSV Orca pun dilengkapi dengan Emergency Quick Release.

Baca juga: Tambah Outlet Baru Di Jakarta, RSV Gandeng Dealer KTM Dan KOCI

Bicara harga, RSV Orca dipasarkan dengan banderol dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta. Harga tersebut sudah termasuk dengan google mask yang merupakan bagian dari paket pembelian.

Helm ini tersedia dalam empat pilihan warna yakni merah, hijau, biru dan juga orange.