Ruby Owners Club (ROC) Adakan Kegiatan Berbagi Ramadan Serentak

Ruby Owners Club (ROC) Adakan Kegiatan Berbagi Ramadan Serentak Ruby Owners Club (ROC) Adakan Kegiatan Berbagi Ramadhan Serentak

KabarOto.com - Ruby Owners Club (ROC) Berbagi merupakan agenda tahunan ROC Indonesia di setiap bulan suci ramadan, dan diselenggarakan serentak di seluruh chapter Indonesia. Kegiatan ini bertujuan mendekatkan komunitas ROC dengan masyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga: Rossi Terkejut Lorenzo Pilih Gabung Honda

kabarOto

Untuk tahun ini kegiatan berbagi Ramadan dilaksanakan serentak pada Minggu 3 Juni 2018, meskipun terdapat beberapa chapter yang melaksanakan sebelum dan sesudah tanggal tersebut. Dengan tanpa mengurangi kadar berbagi itu sendiri, yang dilaksanakan dengan berbagai macam cara dengan tekad satu persaudaraan, seperti yang diungkapkan oleh ketua umum Ruby Owners Club (ROC) Indonesia, H. Sodikin ST.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk seluruh chapter ROC Indonesia yang telah memberikan sedikit hartanya untuk kegiatan ROC Berbagi. Semoga apa yang telah diberikan mendapat ganjaran yang setimpal dari yang Maha Kuasa."

kabarOto

Kegiatan ROC Berbagi yang serentak diadakan ini meliputi beberapa chapter yang tersebar di seluruh Indonesia, di antaranya ROC Deliserdang, ROC Bekasi, ROC Jakarta, ROC Depok, ROC Lampung, ROC Batam, ROC Semarang,
ROC Riau, ROC Jambi, serta ROC Surabaya.

Dengan berjalannya kegiatan ROC Berbagi serentak di berbagai wilayah di Tanah Air tahun ini, tidak hanya membuat ketua umum ROC Indonesia memberikan komentar, ungkapan rasa syukur juga terlontar dari Wakil Sekretariat Jendral ROC Indonesia Yudi Dani Agung Habibi, pria supel yang akrab disapa Om Dani.

"Saya sangat gembira dan bersyukur, selain kegiatan kopdar dan turing. Member ROC Indonesia masih bisa menyisihkan baik moril maupun materil dalam kegiatan ROC Berbagi tahun ini, semoga tahun-tahun berikutnya masih bisa terus berbagi dan semakin bisa menjangkau masyarakat yang lebih membutuhkan, sehingga rasa kepedulian terhadap sesama bisa menjadikan kita khususnya member ROC Indonesia menjadi manusia yang selalu bersyukur."

kabarOto

kabarOto

kabarOto