POPULAR STORIES

Sabar, MG4 Baru Serah Terima Bulan Depan

Sabar, MG4 Baru Serah Terima Bulan Depan Foto : KabarOto.

KabarOto.com - MG4 telah merilis harga resminya ke publik, mobil listrik ini dibanderol Rp 649,9 jutaan untuk tipe Ignite. Namun pembeli harus bersabar sedikit lagi, karena unit baru akan diserah terima bulan depan.

Sementara unit yang akan datang bulan depan menurut salah satu tenaga penjual adalah Ignite lebih dulu, di mana varian tersebut memang paling banyak diminati saat ini.

Pemesan pertama MG4 EV.

"Hari ini pada 14 Juni kita membuka harga MG4 EV, dan kedepan pada bulan Juli mobil akan langsung dikirim ke konsumen per batch untuk yang sudah memesan," jelas Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : Harga MG4 EV Mulai Dari Rp 649,9 Juta

Lalu untuk tipe Magnify, menurut harga dari salah satu tenaga penjual akan berada di bawah Rp 700 jutaan. Dengan beberapa ubahan yang minor antara keduanya, mulai dari body kit, warna interior, serta fitur iSMART-nya.

Baca Juga : MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan Di PEVS 2023

Sebagai pengingat MG4 EV punya motor listrik berdaya 51 kWh dengan Liquid Cooling System, memiliki tenaga motor listrik diperkirakan maksimal 170 dk dan torsi maksimal 250 Nm. Mobil ini mampu menempuh jarak hingga 425 km dalam sekali pengisian. Serta mampu menempuh 0-100 kpj hanya dalam waktu 7,7 detik saja.