POPULAR STORIES

Sah! Sean Gelael Kembali Bakal Ramaikan Event Rally 2019

Sah! Sean Gelael Kembali Bakal Ramaikan Event Rally 2019 Foto: Kipli/ Sean Gelael

KabarOto.com - Sean Gelael dikabarkan akan mengikuti Danau Toba Rally 2019 kejuaraan nasional reli putaran 3 pada 23-24 November mendatang di Sumatera Utara.

Hal tersebut diperkuat dengan postingan pribadinya di akun IG @gelaelized pada Selasa (29/10/2019) malam. Postingan akun resmi Sean Gelael itu pun mendapatkan respon positif yang datang dari kalangan pereli nasional juga penggemarnya.

Sean direncanakan akan satu tim dengan Tom Blomqvist di ajang kejurnas rally. Tom Blomqvist adalah putra juara dunia rally 1984, yakni Stiq Blomqvist yang berasal dari Swedia.

Baca Juga: Absen Lama, Rifat Sungkar Angkat Piala Di Kejurnas Rally Serang Banten 2019

Sedangkan navigatornya yakni Tony Sircombe adalah navigator reli dunia asal Inggris, yang pada 2008 menjadi navigator Sean ketika kali pertama memulai sebagai pereli. Mobil reli yang bakal digunakan adalah Citroen C3 R5 dan akan menggandeng sponsor Pertamax Turbo dan bank BNI.

Setelah Sean dan tim Jagonya Ayam sempat vakum di ajang reli, dipastikan akan memberi angin segar di dunia reli sekaligus menunjukkan DNA keluarga Gelael yang berangkat dari ajang reli.