Saham Mercedes-AMG Di MV Agusta Akhirnya Dijual

Saham Mercedes-AMG di MV Agusta Akhirnya Dijual MV Agusta F3 800 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Pada tahun 2014 silam Mercedes-AMG membeli saham MV Agusta sebesar 25 persen dan kini mereka resmi menjual saham tersebut ke MV Agusta Holding. Hal ini mengukuhkan MV Agusta Holding sebagai pemilik 100 persen saham merek MV Agusta Motor.

Seperti diberitakan laman Carscoops, kamis (27/7/2017) keputusan saat ini memang sangat berbanding terbalik dengan perjanjian di tahun 2014 silam dimana baik Mercedes-AMG maupun MV Agusta menyerukan kemitraan jangkan panjang dengan berfokus pada usaha penjualan dan pemasaran. Bahkan Mercedes-AMG siap membeli saham perusahaan secara penuh dimasa yang akan datang.

MV Agusta F3 800

Giovanni Castiglioni selaku President of MV Agusta mengungkapkan bahwa langkahnya ini adalah bagian yang sangat penting bagi perusahaan dalam memperbaiki kinerja dan hasil.

"Transaksi ini menjadi awal penting bagi rencana kami yang memiliki tujuan untuk memproduksi motor dengan kinerja tinggi." ujar Giovanni Castiglioni selaku President of MV Agusta.

Giovanni Castiglioni juga menambahkan bahwa keputusannya ini merupakan langkah lanjutan setelah dua belas bulan terakhir grafik perusahaan semakin meningkat. Dengan kepemilikian 100 persen saham, pihaknya siap merealisasikan segala rencana yang terlah dibuat sebelumnya.

Baca Juga: