POPULAR STORIES

Sambut Hari Kartini, Dealer Mitsubishi CBM Ciputat Manjakan Konsumen

Sambut Hari Kartini, Dealer Mitsubishi CBM Ciputat Manjakan Konsumen Unit Mitsubishi XPander test drive di dealer PT Ciwangi Berlian Motors, Ciputat.

KabarOto.com - Ada yang berbeda di dealer Mitsubishi PT Ciwangi Berlian Motors, Ciputat. Di dalam loby dealer, puluhan orang menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia nampak bernyanyi dan menari. Didepannya puluhan orang yang merupakan konsumen dari PT CBMmenyaksikan dengan penuh keriangan. Sesekali MC menyebutkan nomor doorprize dan menyerahkan hadiah.

Ini merupakan cara PT Ciwangi Berlian Motor merayakan hari Kartini. CBM mengundang konsumen-konsumen loyalnya untuk bergembira menyambut hari Kartini. "Setiap tahun kami selalu menyambut hari Kartini di dealer, puluhan konsumen selalu kami undang, kami selalu maintenance konsumen dengan harapan konsumen bisa melakukan repeat order," papar Julia, Brand Manager PT Ciwangi Berlian Motor. Pada hari Kartini, Konsumen yang melakukan pemesanan unit mendapatkan beberapa hadiah menarik, salah satunya voucher belanja dan lainnya.

Baca Juga: Kenapa Mitsubishi Xpander Bisa Nyaman Sekaligus Stabil? Ini Jawabannya

Julia mengaku, pada tahun 2017 lalu, penjualan PT CBM Ciputat melampaui target. Akhir tahun pasca peluncuran XPander CBM menjual 70 sampai 80 unit setiap bulannya. Sementara untuk Pajero Sport setiap bulan pada tahun lalu sebanyak 20 unit.

"Tahun 2018 ini target penjualan kami 100 sampai 115 unit per bulan. Kami yakin bisa tercapai, karena XPander semakin menjadi idola masyarakat Indonesia sebagai MPV yang cocok buat keluarga. Selain itu Pajero Sport juga semakin lengkap variannya," jelas Julia optimis.

PT Ciwangi Berlian Motor juga menyediakan Mitsubishi XPander untuk dilakukan test drive. Bagi konsumen kami menyediakan unit untuk test drive, jadi mereka bisa merasakan sensasi mengendarai XPander dan Pajero Sport," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkait