Sambut Hari Valentine, Mercedes-Benz Rilis Film Berjudul Ïmmortal Love

Sambut Hari Valentine, Mercedes-Benz Rilis Film Berjudul Ïmmortal Love Salah satu adegan di film Immortal Love (Dok: Mercedes-Benz)

KabarOto.com – Mercedes-Benz merayakan hari Valentine dengan pemutaran perdana film pendek berjudul “Immortal Love” di Youtube, dan menampilkan beberapa varian G-Class.

Film yang bertemakan cinta, umur panjang, dan vampir memiliki durasi delapan menit ini dibuat oleh Antoni Garace, diproduksi oleh Anorak Film GmbH, dan disutradarai oleh Sebastian Strasser dengan fotografi oleh Antonio Afonso.

Baca juga: Mercedes-Benz ESprinter Lakukan Pengujian Ditengah Cuaca Esktrem

Menurut keterangan Bettina Fetzer, Wakil Presiden Komunikasi dan Pemasaran Mercedes-Benz AG mengatakan, “Kami telah menciptakan dunia film progresif di mana menghadirkan vampir dari semua era G-Class sejak 40 tahun terakhir.”

Film ini menggambarkan dunia fiksi vampir di mana wanita itu digambarkan oleh penyanyi/penulis lagu Rimon yang merupakan seorang rapper vampir yang merayakan ulang tahunnya yang ke 463. Menurut Mercedes, motif tersebut dipentaskan sebagai interpretasi modern dari kisah Romeo dan Juliet.

Baca juga: Mercedes-Benz Gelar Program Khusus Untuk Anggota Diplomatik, Ini Ketentuannya

Suasana film sedikit aneh, meskipun kita mendapatkan analogi antara kisah cinta yang tidak pernah berakhir dan G-Wagen yang “abadi”. Versi khusus seperti Mercedes-Maybach G 650 Landaulet dan bahkan Mercedes-Benz Vision EQG Concept terbaru yang menampilkan G-Class full elektrik pertama juga hadir di film ini.

Selain itu, Mercedes-Benz juga telah meluncurkan G-Class Private Lounge, tempat pertemuan digital bagi pemilik dan penggemar G-Class yang memberi mereka akses ke konten eksklusif. Perlu diingat, pabrikan mobil asal Jerman ini sudah menguji versi facelift dari G-Class generasi ketiga, serta EQG yang sepenuhnya elektrik dan 4x4.

Berita Terkait

Berita Terkait