AHASS Siaga Hadir Selama Liburan Idul Fitri 2018

AHASS Siaga Hadir selama Liburan Idul Fitri 2018 Sambut Libur Lebaran, Wahana Sediakan AHASS Siaga

KabarOto.com – Jelang Idul Fitri 1438 H, pada 15-16 Juni mendatang, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), tetap memberikan pelayakan maksimal kepada konsumennya dengan menghadirkan AHASS Siaga.

Astra Honda Authorized Service Station Siaga (AHASS Siaga), merupakan bentuk layanan yang diberikan khusus bagi konsumen Honda yang memerlukan layanan after sales sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang saat perayaan Idul Fitri.

Baca Juga: Honda Sport Motoshow 2018 Menyapa Pencinta Motor Sport di Jawa Barat

Pada Idul Fitri tahun ini, Wahana menyiapkan 2 AHASS Siaga di Wahana Jatake, Tangerang dan Wahana Kalimalang, Jakarta Timur.

kabarOto

“Meski libur nasional idul Fitri, layanan konsumen harus tetap maksimal. Kami siagakan 2 AHASS yang siap memberikan layanan. Pada hari spesial ini kami juga diberikan diskon 35 persen untuk jasa dan 5 persen untuk spare part, “ jelas Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Taufiqurrohman juga menyarankan, bagi konsumen yang tetap memilih menggunakan sepeda motor untuk transportasi di hari Lebaran diharapkan dapat memeriksakan kendaraan mereka sebelum hari libur. Dengan begitu, kendaraan tetap dalam kondisi prima.

kabarOto

Tidak hanya itu, Wahana juga memberikan diskon jasa service hingga 30 persen jika melakukan booking service, dan kemudahan lainnya, di mana konsumen tidak perlu mengantre lagi.

Selain jasa booking, untuk perawatan reguler seperti penggantian oli, busi dan beberapa bagian ringan lainnya, Wahana juga menyediakan Fast Pit. Dengan waktu kerja 30 menit, dipastikan dapat menghemat waktu konsumen yang sehari-hari memiliki kesibukan.

Tak hanya Wahana Makur Sejati, PT Astra Honda Motor (AHM) juga siap memberikan layanan AHASS Siaga di seluruh wilayah nasional. Sebanyak 45 AHASS Siaga yang tersebar di seluruh wilayah, dipastikan tetap memberikan layanan saat Idul Fitri, pada 15-16 Juni mendatang, serta lokasi rest area yang nyaman dengan mendirikan Balai Santai Honda (BSH).