POPULAR STORIES

Sambut Liburan, Wuling Motors Tebar Promo Menarik

Sambut Liburan, Wuling Motors Tebar Promo Menarik Wuling Alvez (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar program bertajuk Drive Into The Holiday dengan menghadirkan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian lini produknya.

Promo ini terdiri dari potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Alvez Varian SE Dan CE Inden Sebulan Lagi

Program promo bulan ini tersedia untuk Wuling Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4juta. Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan rmulai dari R p8 jutaan dan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Wuling Air ev

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp6 5 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial Rp 30 juta serta seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp 45 juta.

Produk New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga spesial Rp 19 juta Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 19 juta.

Baca Juga: Laris Manis Di Tiongkok, Wuling Binggo Belum Mau Ke Indonesia?

Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp 18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp 15 juta. Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 8 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 20 juta.

Seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 5 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan dan potongan harga spesial Rp 11 juta, dan potongan harga Rp26 jutaan.

Untuk Wuling Air ev ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial Rp 10 juta.