POPULAR STORIES

Wuling Alvez Varian SE Dan CE Inden Sebulan Lagi

Wuling Alvez Varian SE dan CE Inden Sebulan Lagi Wuling Alvez saat test drive Solo-Yogyakarta (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Alvez diklaim sudah terjual sebanyak 1.700 unit setelah diluncurkan di IIMS 2023, Februari lalu. Lalu, berapa lama inden dari compact SUV tersebut?

Varian tertinggi yakni EX menjadi model terlaris dengan menyumbangkan 80 persen dari jumlah penjualan, sedangkan varian SE dan CE menyumbangkan 20 persen.

"Dari total penjualan, varian EX yang baru kita kirim ke konsumen. Untuk varian SE dan CE harus inden jika ada permintaan konsumen," ujar Dian Asmahani selaku Marketing Director PT Wuling Motors.

Baca Juga: Pemesanan Wuling Alvez 1.700 Unit, Model Ini Terlaris

Wuling Alvez varian EX

Menurutnya, permintaan Wuling Alvez varian SE dan CE harus inden terlebih dulu. Bahkan, konsumen yang sudah pesan sejak peluncuran, masih menunggu hingga saat ini. "Konsumen tidak perlu khawatir, karena unit yang dipesan akan dikirim pada bulan depan (Juni)," jelas Dian.

Dian juga mengaku produksi Wuling Alvez mencapai 1.200 unit di bulan Maret. Wuling Motors sendiri memiliki kapasitas produksi keseluruhan mencapai 120.000 unit per tahun.

Baca Juga: SUV Canggih Wuling Alvez EX Dilengkapi Fitur Dan Interior Modern

"Untuk kapasitas produksi Wuling Alvez, tergantung dengan permintaan konsumen. Harus lihat dulu varian apa yang dipesan konsumen, karena setiap bulan pasti ada pergeseran," ungkap Dian.

Sebagai informasi, Wuling Alvez dijual dengan 3 varian. Untuk harganya varian SE Rp 209.000.000, CE Rp 255.000.000 dan EX Rp 295.000.000.