POPULAR STORIES

Sambut Natal, Jaguar Ciptakan Mobil Es Santa Klaus

Sambut Natal, Jaguar Ciptakan Mobil Es Santa Klaus Perusahaan ini memperkenalkan sebuah patung mobil dari es yang dipamerkan dalam Jaguar Land Rover di London (Foto: paultan.org)

Perayaan Natal yang akan berlangsung sebentar lagi dan sekaligus penyambutan hari besar bagi penganut Kristiani mendatangkan banyak kejutan, contohnya seperti yang dilakukan oleh pabrikan Jaguar.

Perusahaan ini memperkenalkan sebuah patung mobil dari es yang dipamerkan dalam Jaguar Land Rover di London, seperti yang dikutip dari laman Paultan.

Mobil ini diberi nama Jaguar F-Sleigh. Sesuai namanya, mobil ini memang sejatinya didasarkan pada mobil F-Type Convertible namun di bawahnya tidak memiliki roda. Melainkan skate yang dimaksudkan agar cocok untuk medan salju.

F-Sleigh dilengkapi dengan bagasi terbuka untuk meletakkan hadiah bagi semua orang yang ikut merayakan Natal. Jika dipikir-pikir, cukup menarik saat kita melihat seorang Santa Klaus terbang dengan Jaguar F-Sleigh sambil berkata, "Ho.. ho.. ho..!!" dan membagikan hadiah ke orang-orang.

Baca Juga: