Sambut New Normal, V-Kool Tegakkan Disiplin Baru

Sambut New Normal, V-Kool Tegakkan Disiplin Baru

KabarOto.com - Menyambut New Normal atau menghadapi kelaziman baru, PT V-KOOL Indo Lestari berkomitmen menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan.

Tujuannya guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan serta karyawan di diler resmi V-KOOL di seluruh Indonesia. “Protokol kesehatan saat di diler V-Kool hingga home service menjadi prioritas sebagai standar pelayanan,” jelas Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

“Misi kami adalah membuat pelanggan memiliki pengalaman berbelanja terbaik meskipun dalam kondisi yang tidak biasa karena adanya pandemik Covid-19,” tambah pebisnis wanita ini.

Baca Juga: Beli Kaca Film V-Kool, Dapat Potongan Harga Selama Covid-19

Menurutnya, hal ini sesuai dengan pedoman Gugus Tugas Covid-19 yang telah ditetapkan Pemerintah Indonesia. Mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak menjadi dasar kehidupan normal yang baru di setiap aktivitas di dalamnya.

Langkah-langkah terbaik sesuai dengan protokol kesehatan dilakukan agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal ini bertujuan menjaga keselamatan dan keamanan pelanggan serta staff V-Kool sehingga dapat terus melayani pelanggan secara maksimal.