POPULAR STORIES

Sambut Sumpah Pemuda, Viar Jual Motor Cross X 150 Rp13 Juta

Sambut Sumpah Pemuda, Viar Jual Motor Cross X 150 Rp13 Juta

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober, APM otomotif lokal asal Semarang, Viar Motor Indonesia, mengadakan program khusus bertajuk "Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda". Dalam program ini, Viar membanderol secara khusus Cross X 150 menjadi Rp 13 jutaan berstatus Off The Road.

Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Oktober - 31 Oktober 2019 dan berlaku secara nasional di seluruh jaringan penjualan Viar Motor Indonesia.

Baca Juga: Test Ride Viar Cross X 250 ES - Trail Lokal Rasa Special Engine

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky Osmond menjelaskan, program ini selain untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, juga merupakan bentuk apresiasi Viar Motor kepada konsumen yang menginginkan motor tangguh siap digunakan untuk segala medan namun tetap dengan harga terjangkau bagi seluruh kalangan.

Cross X 150 merupakan sepeda motor Trail berkubikasi 150cc

“Harga yang kami tawarkan berlaku untuk wilayah Jawa dan Bali, namun untuk wilayah lain tidak berbeda jauh, hanya ada penyesuaian saja,” jelas Frengky.

Dia berharap adanya program ini dapat membantu mewujudkan keinginan konsumen pencinta trail untuk memiliki motor yang mumpuni baik untuk digunakan sehari-hari.

Cross X 150 merupakan sepeda motor Trail berkubikasi 150 cc rakitan Viar Motor Indonesia dirancang dengan konsep dual purpose sehingga mumpuni untuk digunakan di segala kondisi.

Baca Juga: Viar Uji Ketangguhan Vortez Sampai Himalaya

Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang. Kemudian untuk peredam kejutnya, dibekali dengan model upside down pada bagian depan dan monoshock di belakang. Viar memberikan garansi mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.