POPULAR STORIES

Sambut Ultah Ke-2, Invernity Jakarta Gelar Donor Darah

Sambut Ultah ke-2, Invernity Jakarta Gelar Donor Darah

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut Anniversary ke-2, komunitas pengguna Honda BR-V yaitu Indonesia Braver Community (Invernity) Jakarta atau BraJa (Braver Jakarta), mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah ke-2 di PMI Jakarta Utara pada Minggu (18/3) lalu.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian member Invernity Jakarta terhadap sesama dalam bentuk donor darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini juga akan rutin dilakukan setiap 3 bulan sekali, secara bergantian ke PMI di seluruh DKI Jakarta,” kata Agus Sam sebagai ketua pelaksana.

Baca Juga: Bekasi AHASS Club Menggelar Kegiatan Donor Darah Dapat Hadiah

Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan donor darah Indonesia Braver Community Jakarta kali ini sangat antusias diikuti kurang lebih 50 member dan anggota keluarga member. Selain itu, dan sambil menunggu giliran donor darah, para member saling sharing tentang Honda BR-V yang dikomandoi Igoen, selaku Wakil Ketua Chapter dan Hengky selaku member andal.

Kegiatan lainnya adalah pembagian dan pemasangan stiker nasional dan chapter untuk member baru yang dilakukan oleh Muhamad Amin selaku koordinator dana usaha. Indonesia Braver Community sendiri berulang tahun pada tanggal 12 Maret. Acara puncak perayaan ulang tahun ke-2 akan dilaksanakan pada 24-25 Maret 2015 di Bogor.

CP: 0895-2866 2324 (Erick Nainggolan)