POPULAR STORIES

Samurai Kurobushi Gelar Kompetisi Mengecat Virtual, Hadiahnya Mobil Dan Motor

Samurai Kurobushi Gelar Kompetisi Mengecat Virtual, Hadiahnya Mobil dan Motor Samuai Kurobushi penyelenggara virtual spray competition

KabarOto.com - Ada informasi menarik untuk Anda yang gemar menggonta-ganti cat motor. Pasalnya Samurai Kurobushi, merek cat semprot yang sedang digemari kalangan muda untuk membuat motornya lebih keren, mengadakan event menarik Virtual Spray Competition.

Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition merupakan kompetisi mengecat motor dan direkam menggunakan video kemudian diupload ke media sosial. Event yang diselenggarakan secara online ini dimulai pada Februari 2022 mendatang.

Baca juga: Modifikasi Motor Pap N Mam Modified Berkonsep Modern Flat Tracker, Apa Bedanya Dengan Yang Biasa?

Sebanyak 2022 hadiah disiapkan oleh penyelenggara, untuk tiga kelas yang diadakan, yaitu profesional, kelas umum dan kelas pelajar. Dari tiga kelas tersebut, akan dibilih tiga pemenang, dan berhak mendapatkan hadiah berupa mobil dan juga sepeda motor.

"Untuk 200 pendaftar pertama kompetisi Samurai Kurobushi ini juga akan diganjar hadiah langsung berupa merchandise menarik dari Samurai Kurobushi,” ungkap Kimmy Uka selaku Manager Samurai Kurobushi Indonesia.

Event ini diadakan untuk memberikan apresiasi terhadap konsumennya yang setia menggunakan cat semprot ini untuk motor kesayangannya. "Caranya mudah, setelah membuat video, mendaftar dan mengupload video ke website kami," terangnya.

Setelah itu, nantinya penyelenggara akan nenberikan link untuk dishare ke media sosial, dan memberikan likenya. "Siapa yang mendapatkan like terbanyak akan menjadi finalis dan akan diadu kreativitasnya di event offline," tambahnya.

Syarat untuk mengikuti event ini dengan melakukan pendaftaran melalui website https://www.samuraikurobushi.co.id/ pada 2 Februari 2022. Pendaftaran akan ditutup pada akhir Mei 2022.

Baca Juga: BMW R18 M Modifikasi Ala Bobber

Adapun hadiah utama yang disediakan untuk kelas profesional di antaranya 1 unit mobil Toyota Agya 1.2, 1 unit motor Yamaha Freego dan 1 unit motor Honda Beat.

Untuk kelas pelajar, 1 unit motor Yamaha Nmax, 1 unit motor Yamaha Freego dan 1 unit motor Honda Beat. Sementara kelas umum / poos hadiahnya 1 unit motor Honda PCX 160, 1 unit motor Yamaha Freego dan 1 unit motor Honda Beat.

Tersedia juga ratusan hadiah untuk para pemenang terpilih berupa, handphone Samsung, laptop, LED TV, Galaxy Tab, sepeda lipat, speaker active / sound bar, helm INK full face, serta hadiah lainnya. Bagi 200 orang pendaftar pertama berhak atas 200 souvenir exclusive samurai paint virtual spray competition 2022 secara langsung.