POPULAR STORIES

BMW R18 M Modifikasi Ala Bobber

BMW R18 M Modifikasi ala Bobber

KabarOto.com – BMW R18 memang diciptakan sebagai klasik cruiser yang siap diuntuk diubah sesuai gaya pemiliknya. Namun bagaimana jika, desain klasiknya diubah menjadi lebih sporty dan gayanya lebih mengarah ke Bobber?

Hal ini diwujudkan oleh bengkel kustom asal Italia, American Dreams of Lobardia, yang berkerja sama dengan Lowride, dan projek tersebut diberi nama R18 M.

Baca juga: Modifikasi BMW R18 Tampil Lebih Futuristik!

Ubahan dilakukan di beberapa panel bodi yang menggunakan material karbon. Misalnya di bagian windshield, tempat duduk, pelek, cover mesin, panel samping, stoplamp, dan tentunya perwarnaannya. Bagian pemanis lain seperti jok kulit dieksekusi oleh L R Leather, serta hand grip Rizoma.

Pewarnaan diracik oleh Dox Art Factory, mengusung dua bagian membuatnya semakin menarik, sisi kanan berwarna hitam, sementara di kiri berwarna putih. Dipermanis kesan aksen tiga warna ciri khas M yakni merah, ungu dan biru.

Baca juga: Perbedaan Antara BMW R18 First Edition Dan BMW R18 Classic

Dari sektor mesin masih dibiarkan standar, hanya saja bagian knalpotnya diganti dengan ER Exhaust Revolution yang ukurannya lebih pendek berwarna hitam, sehingga kesannya semakin sporty.