POPULAR STORIES

Sandiaga Uno Apresiasi OLX Autos IMX 2022

Sandiaga Uno Apresiasi OLX Autos IMX 2022 Forum Otomotif Bali memadati gelaran Road to IMX (Foto: Dok IMX)

KabarOto.com - Bali dikenal dunia sebagai daerah yang memiliki beragam tempat wisata, mulai dari laut, danau hingga pegunungan. Budayanya juga menarik wisatawan lokal dan manca negara.

Belakangan ini, Bali sedang mengembangkan konsep wisata otomotif. Kehadirannya, mengukuhkan daerah ini sebagai one stop tourist destination. Kreativitas pegiat industri otomotif khususnya modifikasi, tidak bisa dianggap sebelah mata.

Baca juga: IMX 2022 Bali Jelang Masuki Final Di Jakarta

Pulau Dewata, juga dipilih menjadi salah satu tempat penyelenggaraan series Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022. Ini kota ke-7 yang disambangi. Suguhan berbeda ditampilkan dalam ajang pemanasan terakhir ini.

Animo tinggi selama 2 hari, yaitu pada 27 - 28 Agustus 2022, terlihat dari kehadiran para automotive enthusiast, mencakup pecinta modifikasi kendaraan roda dua dan roda empat, di pameran modifikasi ini.

Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 (Foto: IMX)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno, turut menyampaikan apresiasinya terhadap event ini. "Road to OLX Autos IMX 2022 Bali, merupakan upaya bangkitnya pelaku industri modifikasi aftermarket," paparnya dalam video streaming.

Acara dimulai pukul 08.00 sampai 19.00 WITA di Trans Studio Mall Bali, menggaet Forum Otomotif Bali (FOB) dan wadah komunitas mobil Nasional, yang tergabung dalam Indonesia Community.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, tema Kalcer Dewata memiliki banyak makna. Pemilihan tema tersebut, untuk menghadirkan konsep wisata otomotif, sekaligus mendorong geliat perkembangan industri otomotif lokal di Bali.

Baca juga: Berbeda Dengan Sebelumnya, IMX Bali Rangkul Pecinta Roda Dua

"Pemilihan tema roadshow ini, menjadi momentum memaknai nilai kearifan budaya lokal, serta kebangkitan industri otomotif,” pungkasnya, dalam keterangan resmi, Jum'at kemarin (02/09).