POPULAR STORIES

IMX 2022 Bali Jelang Masuki Final Di Jakarta

IMX 2022 Bali Jelang Masuki Final di Jakarta IMX

KabarOto.com - OLX Autos Indonesia dan Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 klaimnya berkontribusi dalam mendukung wisata otomotif di Bali.

Acara tersebut berlangsung pada 27-28 Agustus 2022 di Trans Studio Mall Bali, ditujukan untuk para pecinta otomotif di Bali, dalam melakukan modifikasi mobil dengan nilai budaya lokal.

Baca juga: Tuai Pujian Walikota, Road To IMX Makassar 2022 Sukses Digelar

“Ini komitmen kami yang kuat, agar tidak hanya mendorong industri otomotif secara keseluruhan, namun juga industri pariwisata baik di tingkat daerah maupun nasional,” ujar Sandy Maulana selaku Director of Marketing OLX Autos Indonesia.

Bali dipilih menjadi destinasi terakhir pada rangkaian acara Road to OLX Autos IMX 2022 dan membawakan tema 'Kalcer Dewata' sebagai tonggak berkembangnya wisata otomotif di Indonesia.

Berbagai rangkaian kegiatan dihadirkan untuk para pengunjung. Sementara itu, IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan, sejalan dengan program pemerintah acara ini menyuguhkan alternatif hiburan serta edukasi kepada para wisatawan domestik dan mancanegara.

Baca juga: Road To OLX IMX 2022 Di Surabaya Berlangsung Meriah

"Tentunya, kreativitas yang dihadirkan para modifikator di Bali menjadi daya tarik tersendiri dan dapat mendulang apresiasi di skala internasional sehingga menjadi acuan para modifikator yang semakin percaya diri dalam menunjukkan inovasi terbaiknya,” tutupnya.