Road To OLX IMX 2022 Di Surabaya Berlangsung Meriah

Road to OLX IMX 2022 di Surabaya Berlangsung Meriah Road to OLX IMX 2022 di Surabaya (Foto: NMAA)

KabarOto.com - Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 di Surabaya, Jawa Timur berlangsung meriah. Ini merupakan rangkaian acara sebelum masuk ke acara puncak IMX 2022 pada (1-2/10) mendatang.

Gelaran yang berlangsung (25-26/06)ini, berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) garapan Sapphire Surabaya. Acara ini juga menjadi momentum tepat berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif domisili Jawa Timur.

Baca juga: Datang Rek! Road To OLX Autos IMX 2022 Bakal Pajang Ragam Mobil Modifikasi Di Surabaya

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up, juga menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC). Mereka konsisten memotivasi para pelaku industri otomotif, menjadi wadah penyalur kreativitas para insan otomotif di Jawa Timur.

Mobil modifikasi di Surabaya (Foto: NMAA)

Staf Ahli Wali Kota Surabaya Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan Kota Surabaya M. Afghani Wardhana mengatakan, Pemerintah Kota Surabaya mengapresiasi kegiatan ini, karena melibatkan para UMKM di bidang otomotif.

“Kami yakin ini dapat menggeliatkan ekonomi di masa sekarang,” terangnya. Ke depan, ia berharap, kegiatan ini bisa terlakasana lagi di kota Pahlawan.

Acara untuk kalangan muda ini, dapat menyebarkan stimulus untuk melahirkan beragam inovasi dan kreasi dari Surabaya, sehingga memberikan kontribusi di skala Nasional.

Foto: NMAA



"Ketika anak-anak muda diberi ruang, disitulah muncul kreativitas dan inovas,” tambah M. Afghani Wardhana. Ke depan diharapkan terus lahir dampak positif, serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

Andre Mulyadi selaku founder NMAA, dan juga IMX Project Director menambahkan, tinggi minat pecinta otomotif dan solidaritas di antara mereka, mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu sampai hilir. Di dalamnya, terdapat car enthusiast dan car community terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Baca juga: Pemanasan Jelang IMX 2022, Begini Keseruan Komunitas Mobil Medan

“Road to Series ke-5 di Surabaya, menunjukkan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Jawa Timur,” terang dia. NMAA juga melihat, kreativitas warga Surabaya sangat proper dan berkualitas.

Modifikasi yang menampilkan ubahan lampu, audio, performa dan undercarriage mumpuni.

“Ini bukti Tema OLX Autos IMX 2022, yaitu Indonesian Kalcer diejawantahkan para pecinta otomotif Nasional dan bukan sekadar slogan,” tutup Andre Mulyadi.