Datang Rek! Road To OLX Autos IMX 2022 Bakal Pajang Ragam Mobil Modifikasi Di Surabaya

Datang Rek! Road to OLX Autos IMX 2022 Bakal Pajang Ragam Mobil Modifikasi di Surabaya Road to OLX Autos IMX 2022 (kipli/imx)

KabarOto.com - Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) masuki rangkaian ke-5 di Lagoon Avenue Mall, Surabaya 25 hingga 26 juni mendatang.

”Tiap seri gelaran pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 terus berkomitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif secara lokal di sejumlah kota,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Acara tersebut berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) yang diselenggarakan oleh Sapphire Indonesia dan Indonesia Community (IC).

Baca Juga: IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama

“Sebagai bentuk nyata, kami serta asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif anak-anak muda untuk terus memberikan dampak positif di industri otomotif Nasional. Peserta dari Car Meet-up maupun Community Meet-up silakan terlebih dahulu mendaftarkan diri," jelas Andre.

Pihaknya menerangkan, acara ini juga menjadi bagian dari acara puncak OLX Autos IMX 2022 The Indonesian Kalcer, 1-2 Oktober 2022 di Hall A – JCC Jakarta nanti.

Baca Juga: Pemanasan Jelang IMX 2022, Begini Keseruan Komunitas Mobil Medan

Akan hadir selama dua hari, ajang tersebut dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan diklaim menunjukan keselarasan unsur modifikasi otomotif dengan gaya hidup kalangan milenial dan Gen Z.

“Apalagi Surabaya mempunyai gaya ‘Surabayan Style’ yang dikenal dengan gaya modifikasi yang maksimal terutama di sektor mesin, interior, dan audio. Peluang ini menjadi nilai tambah tersendiri di segmen jual beli mobil bekas yang dihadirkan untuk basis modifikasi,” tutupnya.