IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama

IMX 2022 Resmi Gandeng OLX Autos Jadi Sponsor Utama Indonesia Modification Expo (IMX)

KabarOto.com - OLX Autos yang merupakan platform jual-beli mobil bekas resmi berkolaborasi dengan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 sebagai sponsor utamanya.

“Kolaborasi ini dibangun atas kepercayaan kami terhadap IMX 2022 sebagai platform kuat dan potensial untuk menjangkau lebih banyak audiens, terutama generasi muda dalam memilih mobil bekas berkualitas,” ujar Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Autos Indonesia.

Baca Juga: Pemanasan IMX 2022 Di Jakarta Sukses Digelar, Ini Para Pemenangnya

Sandy Menambahkan, OLX Autos mengelola insight pelanggan dan mengubahnya menjadi inovasi sehingga bisa memberikan tambahan manfaat layanan bagi para pelanggan. Langkah strategis ini seiring dengan rencana OLX Autos dalam memperkuat jaringan ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Nantinya, sejumlah campaign modifikasi menjelang gelaran IMX 2022 pada 1-2 Oktober mendatang akan diwarnai dengan beragam kreasi dari para modifikator handal yang tergabung dalam National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Baca Juga: Jakarta Automodified Meet-up, Pemanasan Jelang IMX 2022

Adapun kegiatan tersebut diantaranya Black Stone Livemodz Challenge 2022 yang mengusung tema 'Perang Bintang', 2 unit mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022, aktivasi lifestyle melalui sejumlah program kolaborasi dengan Indo Sneaker Team, Muklay, Indonesia Die Expo, Dewata Kalcer Ride bersama Jeje Polnaja.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan OLX Autos. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna,” ujarnya.