Tuai Pujian Walikota, Road To IMX Makassar 2022 Sukses Digelar

Tuai Pujian Walikota, Road to IMX Makassar 2022 Sukses Digelar IMX

KabarOto.com - Ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 series menyambangi Kota Makassar, Sulawesi Selatan dengan membawa sejumlah program yang diklaim sarat edukasi dan hiburan di Phinisi Point Mall (16/07).

Antusiasme pengunjung pun diklaim memadati lokasi selama acara mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WITA. Bersama Forum otomotif lokal OtoGammara, kesuksesan Road to OLX Autos IMX 2022 kali ini ditunjang berkat peran serta Komunitas Timur dan Indonesia Community (IC) menjaring sejumlah komunitas kendaaan roda empat yang ikut turut serta meramaikan acara ini.

Antusiasme insan otomotif dan gaya hidup klaimnya menjadi hal yang penting demi memotivasi bangkitnya industri kreatif di Kota Makassar sekaligus turut mempromosikan destinasi wisata yang kerap ramai dikunjungi saat akhir pekan.

Baca juga: Besarkan Merek Baze, Modifikator Bari Setiadi Meninggal Dunia

“Banyak gagasan menarik untuk mewujudkan karya kreatif sebagai gerbang membuka tren modifikasi yang proper di Indonesia bagian timur, kami sangat senang melihat perkembangan di kota ini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Walikota Makassar, Ir. H Mohammad Ramdhan Pomanto pun hadir dan memberi apresiasi tinggi terhadap pertumbuhan kegiatan modifikasi dengan membawa dampak positif.

Menurutnya, acara ini menghadirkan ruang berkreasi untuk anak muda saat ini. Mereka bisa mengasah kemampuan, menuangkan ide, dan juga menghidupkan UMKM yang terlibat dalam industri modifikasi kendaraan.

Baca juga: Berhadiah Motor Modifikasi, Indonesia Motorcycle Show Bakal Digelar Akhir Tahun 2022

Adanya gelaran modifikasi seperti ini juga merupakan cerminan dari kegiatan anak muda di Kota Makassar yang aktif dan beradaptasi dengan perubahan tren.

“Saya sangat bangga dan tentunya mengucapkan rasa terima kasih sekali dari kami Pemerintah Kota Makassar, kegiatan anak muda menjadi sebuah fokus kami dalam mengembangkan gagasan milenial yang nantinya akan melanjutkan estafet kepeminpinan. Oleh karena itu, kami terus mendukung lebih banyak acara modifikasi yang digelar di Kota Makassar,” lengkapnya.