Sangar, Chevrolet Pamer Mobil Off-Road Tubular 6.200 Cc Di SEMA !

Sangar, Chevrolet Pamer Mobil Off-Road Tubular 6.200 cc di SEMA ! Cnet

KabarOto.com - Chevrolet enggan ketinggalan dengan kompetitornya dalam menghadirkan kendaraan modifikasi. Pada ajang SEMA show 2021, sebuah mobil off-road dengan mesin Chevrolet V8 seakan tak mau kalah sangar dengan mobil modifikasi lainnya.

Mobil dengan mesin berkapasitas 6.200 cc supercharger itu dijuluki 'divisi konsep' oleh pihak Chevrolet yang ditujukan agar bisa berlari kencang di padang gurun.

Baca juga: Tacozilla Tacoma Camper Meriahkan SEMA Show 2021

Menggunakan sasis Chevrolet Silverado yang telah dimodifikasi menggunakan tubular chromoly 4130, mobil ini diklaim sangat ringan dan bisa menampung sebanyak 4 orang.

Mesinnya sendiri menggunakan tipe LT4 V8 yang diklaim sanggup mengeluarkan tenaga 650 dk. Travel suspensinya pun diperpanjang menjadi 91 inci demi stabilitas saat digeber di gurun.

Baca juga: All New Jeep Grand Cherokee Sudah Buka Harga

Mesin tersebut dikawinkan dengan tramsisi otomatis 10 tingkat percepatan dengan transfer case 2-speed, yang kemudian disalurkan ke tanah lewat roda berdiameter 37 inci dengan tipe off-road.

Kabinnya pun dilengkapi 2 buah monitor 7 inci yang bisa memantau kinerja mobil, juga jok Recaro performance dan sabuk pengaman 4 titik. Sangar banget ya Sobat KabarOto!