POPULAR STORIES

Sapu Bersih Kejurnas Slalom Seri 2, TGRI Optimis Kembali Jadi Juara Nasional

Sapu Bersih Kejurnas Slalom Seri 2, TGRI Optimis Kembali Jadi Juara Nasional TGRI

KabarOto.com - Hanya berselang satu minggu dari seri ke-2 ISSOM, tim balap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) kembali berlaga di seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 pada hari Sabtu (16/07) di city circuit Sport – Jabar Arcamanik, Bandung.

Bermodalkan performa Agya GR Sport, keempat pembalap TGRI mampu mencatatkan waktu tercepat dan sukses mengamankan podium di semua kejuaraan nasional (kejurnas) mulai dari F (modifikasi), Wanita, Tandem dan kelas A.

“Selamat atas all-Agya GR Sport-podium yang berhasil kembali diraih oleh tim TGRI di seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022. Kami yakin, mobil tersebut mampu mendukung tim TGRI tampil konsisten hingga akhir musim dan kembali meraih gelar juara nasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Setelah Slalom, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Kuasai Podium Balap ISSOM 2022 Seri Ke-2

Berkompetisi di kejurnas paling bergengsi F (Modifikasi), tiga peslalom unggulan TGRI mengulang kesuksesan di seri ke-1 dengan meraih all-Agya GR Sport-champions dalam pertarungan yang sengit dengan selisih waktu yang sangat ketat.

Adrianza dengan nomor 82 berhasil meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:43.535. Capaian baik tersebut diikuti oleh rekan satu timnya yaitu Anjasara dengan nomor 81 yang berada di podium kedua dengan catatan waktu 00:43.562 dan Herdiko dengan nomor 83 yang berhasil meraih podium ketiga dengan catatan waktu 00:43.706.

Baca juga: Toyota Gazoo Racing Sapu Bersih Podium Kejurnas Slalom Purwokerto

Berlanjut ke kejurnas Wanita, peslalom andalan TGRI Alinka Hardianti dengan nomor 7 mampu memaksimalkan performa Agya GR Sport dan kembali meraih podium pertama dengan catatan waktu tercepat 00:41.861.

Berlanjut ke kelas kejurnas berikutnya yaitu kejurnas A, peslalom Adrianza berhasil mengamankan podium ketiga dengan catatan waktu 00:41.026.

Sebagai penutup lomba, kerjasama solid antar kedua peslalom TGRI Adrianza dan Anjasara, berhasil bermanuver dengan serasi dengan mobil mereka, melewati cone demi cone hingga membawa pasangan ini ke podium pertama di kejurnas Tandem dengan catatan waktu tercepat 01:34.284.