POPULAR STORIES

Setelah Slalom, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Kuasai Podium Balap ISSOM 2022 Seri Ke-2

Setelah Slalom, Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) Kuasai Podium Balap ISSOM 2022 Seri ke-2 Foto: Toyota

KabarOto.com - Setelah sukses menyapu bersih seluruh podium di MLDSpot Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri ke-1, tim Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) sekaligus mendominasi Seri ke-2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (03/07).

Demas Agil yang start dari posisi ke-6 berhasil memenangkan balapan yang semakin kompetitif dan meraih podium pertama di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600.

Sementara pembalap TGRI di kejurnas ITCR 1.200 Jordan Johan, mampu memacu Agya GR Sport hingga meraih podium ketiga.

Baca juga: Honda Perkenalkan Brio Baru Sebagai Mobil COC Di Ajang Balap ISSOM 2022

“Selamat kami ucapkan kepada seluruh pembalap dan tim TGRI yang kembali berhasil mencatatkan hasil positif kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200. Senang sekali saya bisa menyaksikan langsung semangat yang diterapkan oleh para pembalap TGRI," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton berharap hasil ini diharapkan menjadi acuan untuk lebih berkembang lebih baik di seri-seri berikutnya dan kembali meraih gelar juara nasional.

Baca juga: Duet Pembalap Toyota Team Indonesia Petik Hasil Manis Di Seri Perdana ISSOM 2022

Kerjasama solid antara pembalap dan kru TGRI berbuah manis. Demas Agil yang turun menggunakan Yaris GR Sport tampil sebagai juara pertama dalam race kejurnas ITCR Max 1.600 yang berlangsung sangat ketat.

Demas yang memulai balapan dari posisi ke-6, mengaku bahwa hasil baik ini tidak lepas dari peran kru dalam menemukan setting terbaik pada Yaris GR Sport andalannya.

“Terima kasih untuk seluruh kru tim TGRI. Semoga hasil baik ini dapat kita pertahankan di sisa seri yang ada, untuk kembali meraih gelar juara nasional,” kata pembalap TGRI, Demas Agil.