POPULAR STORIES

Sarron: " Meskipun Rossi Berada Di Depan Sekarang, Musim Belum Berakhir

Sarron: " Meskipun Rossi Berada di Depan Sekarang, musim belum berakhir Chirstian Sarron (foto:motogp.com)

Mantan French World Champion Christian Sarron berkomentar tentang pertempuran antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di GP kali ini. Sarron sendiri memenangkan kejuaraan dunia 250cc 1984. Sekarang, 20 tahun setelah dia pensiun, ia terus bekerja di olahraga sebagai komentator di MotoGP untuk Eurosport.

Menurutnya pertempuran antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sangatlah alot. Valentino sendiri masih memiliki keinginan yang besar untuk mempertahankan Gelar. Sebagai seorang pebalap Rossi terus menunjukkan perbaikan yang luar biasa selama dua musim terakhir.

Screen Capture motogp.com

"Rossi telah bekerja sangat keras. Jika dia menang Kejuaraan ia akan pantas mendapatkannya," Sementara Lorenzo sendiri memiliki kesan bagi Sarron. Menurutnya gaya di mana ia memenangkan empat balapan berturut-turut, terutama di Mugello di depan para penggemar Rossi, sangatlah menakjubkan.

"Dia berkendara sangat dekat dengan kesempurnaan. Aku sangat terkesan dengan efektivitasnya terhadap balapan; ini akan menjadi malu ketika aku melihat dia kehilangan gelar karena beberapa masalah seperti masalah helm pada awal musim"

"Meskipun Rossi berada di depan sekarang, musim belum berakhir. Saya pikir kita akan melihat akhir yang besar dan dramatis untuk pertempuran kejuaraan "tambahnya.

Baca juga: