POPULAR STORIES

Sasar Komunitas, Ini Deretan Harga Produk BRP Can-Am Dan Sea-Doo Di IIMS 2022

Sasar Komunitas, Ini Deretan Harga Produk BRP Can-Am dan Sea-Doo di IIMS 2022 Kipli

KabarOto.com - Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia sebagai distributor regional merek Seadoo dan Can-Am untuk wilayah Indonesia dan Malaysia hadir di ajang Indonesia International Motor Motor Show (IIMS) 2022.

BRP berpartisipasi dari tanggal 31 Maret – 10 April 2022 di Hall D-5C JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini, BRP Indonesia mengusung tema 'Adventure by Design' yang diwujudkan melalui desain booth yang mencerminkan gaya hidup dari seorang petualang, di air maupun darat.

Kehadiran BRP Indonesia dengan berbagai kendaraan petualangan di lini personal watercraft (PWC) dengan merek Seadoo dan kendaraan offroad All-Terrain Vehicle (ATV) maupun Utility-Terrain Vehicle (UTV) serta kendaraan roda tiga dengan merek Can-Am diklaim sesuai dengan tema IIMS 2022.

Baca juga: First Ride - Can-Am Ryker & Spyder F3

BRP Indonesia memperkenalkan beragam model terbaru andalan dari merek Sea-Doo dan Can-Am. Sobat KabarOto dapat melihat langsung model terbaru PWC dari Sea-Doo, Sea-Doo GTX 300 HP 2022 dan Sea-Doo Spark Trixx 90 HP 2022, serta tipe andalan yang diperuntukkan untuk para penghobi memancing, Sea-Doo Fishpro 170 HP 2021.

Andronicus Kosasih selaku Sea-Doo Product Manager mengatakan pandemi selama dua tahun ini memberikan dampak yang sangat besar untuk perkembangan merek Sea-Doo. Menurutnya, dengan kecenderungan masyarakat yang mengubah kebiasaannya untuk berkegiatan di luar ruangan, melahirkan banyaknya komunitas Sea-Doo yang baru dan semakin aktif di berbagai kota di Indonesia.

“Komunitas Sea-Doo di Indonesia tersebar di berbagai kota dan selalu aktif dan rutin melakukan kegiatan bersama komunitasnya seperti touring setiap akhir pekan dan kegiatan sosial seperti bersih-bersih laut. Seperti Jakarta, Bali, Semarang, Makassar, Batam, Lombok, Bangka Belitung, dan lain-lain,” terang Andro.

Sedangkan untuk Can-Am, diperkenalkan beberapa model dalam dua lini, off-road dan on-road. Di lini off-road terdapat unit UTV Can-Am Maverick X3 XMR 900 cc Turbo dan Can-Am Commander Max XT 1.000 cc serta unit ATV Can-Am Outlander 1.000 cc. Adapun primadona di lini on-road yaitu Can-Am Ryker Rally 900 cc.

Baca juga: Galeri Can-Am Spyder Dan Ryker 2021

Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager menambahkan, “Tahun 2022 ini kami fokus untuk mengembangkan playground yang dapat menunjang hobi komunitasnya dalam berpetualang dan berkegiatan outdoor dengan unit Can-Am. Daerah Jawa Barat menjadi fokus playground yang kami garap karena banyaknya keindahan alam yang bisa dijelajahi dengan Can-Am,” ujar Yoyon, sapaan akrabnya.

BRP Indonesia juga memberikan pengalaman langsung dari sensasi mengendarai kendaraan roda tiga, Can-Am Ryker yang dapat dikunjungi di booth test ride BRP Indonesia selama IIMS 2022 berlangsung.

Berbagai model juga ditawarkan oleh Sea-Doo dan Can-Am, di antaranya adalah GTI, GTX, Wakepro, Fishpro, Spark dan GTR untuk PWC dan untuk merek Can-Am terdapat Maverick, X3, Commander, Defender, Outlander, Renegade, DS, Ryker dan Spyder.

Can-Am:

  • Commander MaxXT HD10, Rp 650 juta - Rp 700 juta

  • Maverick X3 XMR Turbo RR, Rp 800 juta - Rp 900 juta

  • Ryker Rally, Rp 500 juta - Rp 600 juta

  • ATV Outlander 1000R XMR, Rp 400 juta - Rp 500 juta

Sea-Doo:

  • Sparx, Rp 150 juta - Rp 200 juta

  • Fishpro, Rp 400 juta - Rp 450 juta

  • GTX, Rp 275 juta - Rp 500 juta