POPULAR STORIES

Sasar Konsumen Yang Gemar Berpetualang, Kymco Hadirkan DT X360

Sasar Konsumen yang Gemar Berpetualang, Kymco Hadirkan DT X360 Kymco DT X360 bergaya adventure

KabarOto.com - Pabrikan sepeda motor di seluruh dunia, mulai mengembangkan motro matik bergaya off-road. Hal itu, karena pangsa pasar roda dua menginginkan sebuah motor yang praktis namun memiliki gaya yang kuat dan kokoh, seperti motor-motor petualang.

Produsen motor asal Taiwan, Kymco mulai mengarahkan produksi kuda besinya ke arah sana. Menghilangkan kesan Kymco sebagai motor berdesain kaku, dengan menghasilkan DT X360.

Baca Juga: Kymco KRV Skutik Kompak Berdesain Modern Diperkenalkan

Motor ini menggendong mesin 1 silinder OHC berkapasitas 320,6 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 28,44 dk pada putaran 7.250 rpm. Dengan torsi puncak 30 Nm pada 5.750 rpm.

Desainnya mirip dengan produk yang baru saja diperkenalkan di Indonesia, yaitu X-Town. Dengan lampu utama berbentuk kotak, di sampingnya terdapat DRL terlihat memberikan karakter tegas. Tampilan off-road terlihat dari sepatbor depan yang doibuat tinggi, menyatu dengan bodi depan.

Model motor seperti ini menurut pihak Kymco, sangat digemari oleh konsumen di Taiwan. Tampilan motor petualang semakin tampak dari bentuk setang yang dibuat melebar. Membuat penggunanya terlihat gagah dan percaya diri saat berada di jalan dengan kontur tanah dan bebatuan.

Kymco DT X360 didukung dengan ban depan berukuran 120/80-14 dan belakang 150/70-13. Pelek dengan bahan aluminium berkualitas, diyakini nyaman saat ahndling dan rigid.

Baca Juga: Kymco Like EV Dan Agility EV Sudah Keliling Tangerang

Belum lagi pengendaranya tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jaih, karena tangki dapat menampung hingga 12,5 liter. Sudah mengadopsi kunci sistem keyless, layaknya motor-motor modern saat ini.

Sayangnya, belum ada informasi berapa harga motor ini. Kita tunggu saja kehadirannya.