POPULAR STORIES

Satu Hati Kembali Hadir Di Bodi Honda RC213V Tunggangan Marc Marquez Dan Pol Erspargaro

Satu Hati Kembali Hadir di Bodi Honda RC213V Tunggangan Marc Marquez dan Pol Erspargaro Foto: Antara

KabarOto.com - Sebagai bentuk dukungan pihak Astra Honda Motor (AHM) terhadap Tanah Air di ajang motorsport dunia, di tahun 2022 ini, pihaknya menempatkan logo “One Heart” dan “Satu Hati” di racing suit pembalap MotoGP yakni Marc Marquez dan rekan setimnya Pol Erspargaro, serta motor balap RC213V.

Hal tersebut diklaim sebagai konsistensi pihak AHM beberapa tahun belakangan ini hingga tahun 2022 untuk mendukung Tanah Air, terutama di bidang motorsport agar kian mendunia.

Baca juga: 14 Pembalap Astra Honda Racing Team Akan Ikut Ajang Nasional Dan Internasional

Logo tersebut terlihat menghiasi bagian under cowl serta under seat sepeda motor Honda RC213V yang digunakan Repsol Honda Team di ajang MotoGP, terlihat saat sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Diharapkan, dukungan terhadap salah satu tim hebat di MotoGP ini semakin memotivasi anak bangsa untuk berkiprah di ajang balap motor tertinggi," tutur Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning & Analysis AHM dalam konferensi pers virtualnya.

Baca juga: Bentuk Dukungan Astra Honda Motor Majukan Motorsport Nasional

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama, AHM mengumumkan 14 pembalap muda binaan bertalenta yang masuk dalam program pembinaan berjenjang dan berkelanjutan, termasuk di antaranya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT).

Pengumuman tersebut diklaim untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam menyiapkan pembalap yang akan mencetak prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di ajang balap nasional maupun internasional pada musim balap 2022.