POPULAR STORIES

Scarlet Hadirkan Swing Arm Untuk Kawasaki KLX 150, Main Tanah Lebih Nyaman

Scarlet Hadirkan Swing Arm untuk Kawasaki KLX 150, Main Tanah Lebih Nyaman Kawasaki KLX 150 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Motor trail kini kian digemari oleh para pecinta petualangan. Motor ini dirancang khusus untuk melintasi jalan bebatuan, tanah bahkan lumpur. Namun, sering kali mereka terkendala oleh tanah yang menempel pada ban, sehingga mempengaruhi kinerja motor. Untuk mengatasi masalah tersebut, Scarlet menghadirkan swing arm untuk Kawasaki KLX 150 yang lebih panjang. Main tanah jadi nyaman.

Suwandy, owner Scarlet Indonesia mengatakan, banyak pengguna KLX 150 yang mengeluhkan tanah menempel di swing arm bahkan sampai ke body bawah motor, karena jaraknya terlalu sempit.

Baca Juga: Scarlet Racing Tawarkan Lampu Untuk Yamaha RX King, Harga Rp 350 Ribu

"Jadi kan tanah nempel ya, dari ban ke ujung arm yang ada di bawah sepatpor. Bannya yang besar lajunya jadi terhambat, kita jual yang lebih panjang 2,5 cm," terang Suwandy di kawasan Pluit Jakarta Utara.

Swing arm Scarlet untuk Kawasaki KLX 150 lebih panjang 2,5 cm (Foto: KabarOto)

Menggunakan Swing Arm Scarlet ini, dipastikan pemilik KLX akan aman bermain di jalur tanah. "Ini kan lebih lebar ya, jadi tanah tidak nyangkut lagi," tambahnya.

Swing arm ini menggunakan bahan aluminium seri 6, tepatnya 6061. Bisa juga digunakan untuk Kawasaki D-Tracker. Dibanderol Rp 2,4 juta berwarna silver.

Baca Juga: Scarlet Racing Tawarkan Sokbreker Untuk Motor Bebek

"Barangnya ini sangat laku ya, bahkan kita bawa orang langsung pesan dan habis. Memang kebutuhan mereka itu ya, agar main tanah dan lumpur aman, tidak nyangkut lagi tuh tanah basah," tutupnya. Kawasaki Indonesia sendiri, menurut dia tidak menyediakan