POPULAR STORIES

Schuberth S3, Cocok Untuk Pemakaian Harian Dan Touring

Schuberth S3, Cocok untuk Pemakaian Harian dan Touring Schuberth S3 (foto : Schuberth)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Jerman, Schuberth baru-baru ini meluncurkan produk terbaru untuk pemakaian harian dan touring yaitu, Schuberth S3.

Memulai tahun baru 2023, Schuberth memberikan produk baru bagi para pengendara untuk harian dan touring dengan meluncurkan helm full-face S3.

Baca Juga : FIM Laksanakan Program Homologasi Keselamatan Helm Tahap Kedua

Tampak samping motif Daytona Decal

Helm ini merupakan penerus dari S2, S3 merupakan helm touring full-face yang terbuat dari bahan fiberglass yang dikombinasikan dengan bahan serat karbon. Bagian cangkang yang didesain ulang mampu meredam benturan lebih baik.

Adapun, bagian interior memiliki sistem keamanan lebih baik dengan Schuberth Rescue System (SRS) yang memungkinan melepas bagian bantalan pipi dengan mudah saat terjadi kecelakaan. Untuk mempermudah penggunaan harian, helm ini memiliki mekanisme penguncian gesper mikrometrik. Dengan beberapa fitur keselamatan terbaru, helm ini diganjar standar keselamatan terbaru yaitu ECE 22.06.

Baca Juga : Schuberth E2, Helm Modular Khusus Para Pencinta Adventure Dan Touring

Helm ini juga dibekali Integrated Sun Visor untuk melindungi silau matahari di siang hari. Selain itu, S3 memilki geometri EPS yang membuat pengendara nyaman dengan memaksimalkan keheningan. Pihak pabrikan juga menyediakan interkom Mesh 2.0 yang dapat dibeli secara terpisah.

Schuberth S3 tersedia mulai dari ukuran XS hingga 3XL dengan berrbagai pilihan warna untuk motif dan warna polos. dengan pilihan Storm Decal, Daytona Decal, dan Solid Colors. Soal harga mulai dari EUR549 atau setara Rp 9 jutaan hingga EUR649 atau setara Rp 10 jutaan.