POPULAR STORIES

Scooter House Djakarta (SHD), Surganya Parts Skuter Dan Vespa Hedon

Scooter House Djakarta (SHD), Surganya Parts Skuter dan Vespa Hedon Foto: Kipli

KabarOto.com - Dunia roda 2, khususnya Vespa, kian hari makin menjamur peminatnya. Terlebih lagi, Indonesia sekarang sudah memiliki populasi pengguna Vespa terbesar bahkan dibanding negeri asalnya sendiri, yakni Italia.

Melihat peluang itu, Scooter House Djakarta (SHD) yang resmi didirikan tahun 2012 menjadi sole distributor merek SIP Scootershop yang tentunya tak asing di kalangan para skuteris yang Vespa-nya ingin tampil berkelas.

"Sebenarnya SHD sendiri berdiri sejak tahun 2012, namun 2 tahun kemudian, tepatnya 2014, kami resmi menjadi sole distributor merek SIP Scootershop di Indonesia," ujar Norman selaku Manajer Distributor SIP Scootershop di Indonesia ketika diwawancarai KabarOto.

Baca Juga: Pilih Fork Yang Nyaman Untuk Vespa? Simak Tips Ini

Genap 6 tahun, ia bilang semua parts yang berkaitan dengan skuter klasik dan modern itu siap disediakan di workshop-nya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Mulai dari sekadar baut SIP, mesin, aksesori hingga proyek bangun motor kita kerjakan semua disini," ujar Omen, sapaan akrabnya.

Pria kalem itu juga bilang kalau pihaknya tak hanya menjual merek SIP Scootershop saja, "Kita juga menggandeng banyak merek lain, misalnya Polini, Malossi, Pinasco dan masih banyak lagi," tandas pemukim kawasan Tangerang Selatan itu.

Terlihat banyak parts SIP Scootershop yang tersedia di gerainya, seperti knalpot, pelek, spidometer hingga parts mesin yang mencakup semua jenis Vespa mulai small frame, wide frame, large frame, hingga Vespa modern. "Justru SIP Scootershop itu lebih banyak menyediakan parts untuk Vespa klasik, jadi enggak perlu khawatir, semuanya kita sediakan," tutupnya.