Scooter Luck Garage, Prioritaskan Interaksi Bengkel Dengan Konsumen

Scooter Luck Garage, Prioritaskan Interaksi Bengkel dengan Konsumen Foto: kipli, Scooterluck

KabarOto.com - Scene Vespa yang menjamur di Tanah Air membuat industri disekitarnya pun tumbuh subur, contohnya Scooter Luck Garage yang menjual jasa reparasi Vespa dan spare parts-nya.

"Kita disini mengutamakan interaksi konsumen dengan mekanik saya, semua saling terbuka dan konsumen bisa request sesuai apa yang mereka inginkan tidak ada yang ditutup-tutupi," ujar Feqhi Fajrinsyah selaku pemilik bengkel.

Jasa yang dijual pun beragam, mulai dari servis ringan modern Vespa di kisaran CVT, ganti pelumas, modifikasi sampai overhaul alias turun mesin total. "Kita juga menawarkan solusi tentang keluhan yang sering dialami pengendara modern Vespa seperti CVT getar, kita pakai produk aftermarket untuk solusinya," ujar Feqhi, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Gandeng Mocaves, Scooter Jam Tangerang Ajak Skuteris Sunmori Dan Sarapan Bareng

Soal biaya, pihaknya mematok di kisaran harga Rp 55 ribu - Rp 700 ribu untuk jasa. Bengkel ini menjalin kerja sama dengan Brisk untuk busi dan merek Wurth untuk injector cleaner.

Bengkel ini memberi garansi 3 hingga 10 hari untuk jasanya, "Rencananya setelah lebaran kita bakal ada promo member dari diskon 50% parts dan jasa sampai gratis pelumas untuk pelanggan," tutupnya. Sukses terus, bro!