POPULAR STORIES

Scuto Raih Penghargaan Superbrands Indonesia

Scuto Raih Penghargaan Superbrands Indonesia

KabarOto.com - Berlokasi di Scuto Premium Serang, Banten pada tanggal 18 Februari kemarin, menjadi hari yang bersejarah bagi Scuto. Pasalnya, Scuto Indonesia telah meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2020 untuk kategori Car Saloon.

Penghargaan yang diberikan ini, berdasarkan hasil survey Nielsen yang dilakukan pada 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

“Dari beberapa parameter yang kami berikan, Scuto Indonesia berhasil mandapatkan nilai yang terbaik diantara brand lainnya di Tanah Air. Poin parameter penilaian meliputi Dominasi Pasar (Market Dominance), Jangka Waktu yang Panjang (Longevity), Niat Baik (Goodwill), Kesetiaan Konsumen (Customer Loyalty) serta Penerimaan Pasar secara Keseluruhan (Overall Market Acceptance),” jelas Grandtyana Mayasari, CEO Superbrand Indonesia.

Sistem penilaian dengan parameter tersebut merupakan bentuk tanggung jawab moral Superbrands Indonesia kepada masyarakat, untuk memberikan rekomendasi merek-merek berkualitas dan menjadi jaminan terbaik bagi Konsumen.

Baca juga: Berikut Daftar Harga Komplet Perawatan Mobil Dan Motor di Scuto

Berbagai usaha yang telah dilakukan oleh Scuto Indonesia demi memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya menjadi salah satunya adalah pelayanan terbaik dari Scuto Indonesia.

Dari sisi kepuasan pelanggan, Scuto tidak sekadar memberikan pelayanan ke rumah konsumen, namun memberikan garansi untuk setiap kendaraan yang telah melakukan perawatan Scuto Nano Ceramic+ Coating.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2020 menjadi kebanggaan kami. Hasil kerja keras kami menuai hasil. Dan yang paling penting penghargaan ini sebagai sebuah simbol bahwa kami telah diterima dan dipercaya oleh pemilik kendaaraan di Indonesia dalam hal perawatan dan memberikan proteksi kendaraan,” papar Sugiarto Ongko selaku CEO & Founder Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Dengan meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2020 ini, menjadikan sebuah prestasi bagi Scuto untuk terus berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas bagi pelanggan dan para pemilik kendaraan di Tanah Air.