POPULAR STORIES

Sebanyak 94 Unit Toyota 86 2017 Di Recall

Sebanyak 94 Unit Toyota 86 2017 di Recall Tampilan Toyota 86 TRD 2017 (foto: Paultan.org)

Toyota Motor Amerka Utara telah mengumumkan recall pada model Toyota 86 2017. Hal ini dilakukan karena ada masalah pada automatic transmission key interlock. Sebanyak 94 unit Toyota 86 yang terkena dampak recall.

Masalah muncul karena tak terhubungnya automatic transmission key interlock di Toyota 86 sehingga pengguna bisa saja mencabut kunci ketika posisi gigi selain parkir atau dalam keadaan berjalan demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Masalah ini tidak ada kekhawatiran dalam keselamatan di jalan, namun bisa saja pengguna meninggalkan Toyota 86 dalam keadaan gigi yang salah sehingga membuat mobil bisa bergerak sendiri dan menimbulkan kecelakaan ataupun cedera.

Semua pemiliki Toyota 86 2017 akan diberitahu melalui email untuk membawa mobil ke dealer Toyota. Nantinya Toyota bakal mengecek bahkan mengantik komponen yang mengalami masalah secara gratis. Terlepas dari masalah recall, Toyota dikabarkan tengah mempersiapkan generasi terbaru dari Toyota 86 dengan berbagai perubahan segi desain maupun di teknis.

Baca Juga: