POPULAR STORIES

Sebegini Viar Sewakan Kendaraan Roda Tiga Untuk Pengusaha Kecil

Sebegini Viar Sewakan Kendaraan Roda Tiga untuk Pengusaha Kecil

KabarOto.com - Viar Motor Indonesia, pabrikan sepeda motor asal Semarang, Jawa Tengah, menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga dengan waktu penyewaan yang fleksibel. Rental ini untuk mengakomodir pengusaha kecil dan menengah yang belum berkesempatan Viar.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Viar Tawarkan Trade-in Q1

Dalam merealisasikan layanan tersebut, Viar bekerjasama dengan PT. Sejahtera Rental Utama (SRU) yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. SRU adalah salah satu anak usaha Mitraindo Group yang merupakan salah satu jaringan penjualan Viar Motor.

SRU menyiapkan motor niaga Viar untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha skala kecil dan menengah yang belum siap untuk membeli armada usahanya secara tunai. Rental ini dibuat sebelum mereka benar-benar siap untuk membeli kendaraan untuk mendukung usahanya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Rp 75.000 per hari.

Direktur Sejahtera Rental Utama, Tjoa Han Hwa, mengatakan, hadirnya layanan rental ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi para pengusaha yang baru merintis usahanya ataupun para pengusaha yang tidak ingin dipusingkan dengan biaya dan jadwal perawatan berkala unit kendaraannya. Biaya perawatan sepenuhnya akan menjadi tanggung jawab SRU.

“Meski program ini untuk UKM, sampai saat ini beberapa perusahaan Start Up hingga perusahaan besar pun juga menggunakan jasa kami,” jelas Han Hwa.

Dia menambahkan, dengan menggunakan layanan rental miliknya, semua biaya perawatan motor dan biaya pajak kendaraan menjadi tanggung jawab mereka. "Kami dapat menyiapkan unit pengganti jika dalam masa sewa ada kerusakan motor yang tidak dapat kami tangani segera,” terangnya.

Baca Juga: Penjualan Motor Roda Tiga Viar Meningkat

Bagi yang tertarik, konsumen cukup menghubungi melalui email ke [email protected] dengan melampirkan nomor telephone dan alamat untuk Keperluan verifikasi dan pengiriman unit. Sebagai perkenalan, SRU memberikan promo ke semua berupa potongan sebesar 20% baik untuk mingguan ataupun bulanan.