POPULAR STORIES

Sebelum Jual Mobil Listrik, Mercedes-Benz Hadirkan Stasiun Pengisian Daya

Sebelum Jual Mobil Listrik, Mercedes-Benz Hadirkan Stasiun Pengisian Daya Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charing di Plaza Indonesia, Jakarta.

KabarOto.com - Tahun ini, Mercedes-benz sedang melakukan mempersiapan untuk menjual kendaraan model EQ Power. Sebelum memulai penjualan kendaraan listriknya itu, Mercedes-Benz Indonesia memastikan jika EQ dikenal dengan baik oleh calon pelanggannya.

Baca Juga: Ada Stasiun Pengisian Daya Untuk Mercedes-Benz Di Plaza Indonesia

Salah satu caranya dengan menghadirkan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charing di Plaza Indonesia, Jakarta. Fasilitas ini di klaim menjadin yang pertama di Indonesia, dimana dapat melayani pelanggan mengenai mobilitas di masa depan.

Infrastruktur pengisian daya untuk mobil listrik

Fasilitas ini merupakan komitmen untuk menawarkan infrastruktur pengisian daya untuk mobil listrik, termasuk wallbox sebagai stasiun pengisian daya cepat bagi konsumen. Dengan fasilitas ini, Mercedes-Benz telah menciptakan sebuah citra yang konsisten da jelas untuk produk dan layanan berkelanjutan.

Kendaraan bebas emisi adalah masa depan dunia otomotif dan merek EA yang kami miliki. Tak hanya akendarannya saja, tapi seluruh ekosistem layanan, teknologi dan inovasi masa depan," terang Hari Arifianti, Deputy Director, marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dia menambahkan, mobilitas masa depan Mercedes-Benz akan berdiri berdasarkan empat pilar: Connected, Autonomous, Shared dan Electric, atau yang juga dikenal sebagai CASE. „Generation EQ? adalah perpaduan yang logis dari keempat pilar tersebut.