POPULAR STORIES

Sedan Mewah All-New Audi A8 Debut 11 Juli Mendatang

Sedan Mewah All-New Audi A8 Debut 11 Juli Mendatang Tampilan Mewah Konsep Audi Prologue (foto: Caranddriver.com)

Sedan Mewah Audi A8 generasi ke empat akan melakukan debutnya di acara 'Audi Summit' Barcelona, Spanyol 11 Juli mendatang sebelum tampil premiere di Frankfrut Motor Show bulan September 2017. Sedan mewah All-New Audi A8 bakal menggabungkan tampilan agresif, lebih besar dan mewah yang terinsipirasi dari konsep Audi Prologue.

Dibangun menggunakan platform MLB Evo, All-New Audi A8 mendapatkan bobot tubuh yang jauh lebih ringan, fitur otonom on board seperti Traffic Jam Assist serta berbagai alternatif mesin demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Konsep Audi Prologue

CEO Audi, Rupert Stadler berujar bahwa All-New Audi A8 merupakan produk tertinggi dengan segala macam fitur terbaru dari Audi sehingga dapat menarik banyak minat pembeli. Untuk segi teknis, generasi ke empat Audi A8 bakal hadir dengan dua mesin bensin dan tiga mesin diesel serta beberapa varian mesin lainnya.

Diharapkan All-New Audi A8 mulai dijual diakhir tahun mendatang dan siap bersaing dengan kompetitornya seperti Audi BMW 7-Series terbaru dan Mercedes-Benz S-Class.

Baca Juga: