Sekaligus Rayakan Hari Jadi Ke-2, FOL Hadir Di Acara LKF 2019

Sekaligus Rayakan Hari Jadi ke-2, FOL Hadir di Acara LKF 2019 Forum Otomotif Lampung

KabarOto.com - Forum Otomotif Lampung (FOL) merupakan paguyuban otomotif yang dibangun berdasarkan kesamaan minat serta visi dari klub atau komunitas di provinsi Lampung. Genap di umurnya yang kedua, FOL menggandeng Dinas Pariwisata untuk memeriahkan event Nasional Lampung Krakatau Festival (LKF) 2019.

Di acara LKF 2019 dibagi menjadi beberapa daerah, yaitu 3 zona Expo, Nusarasa Food Festival oleh Grab id, dan Lifestye (FOL Zone). Pada kesempatan kali ini, FOL mengadakan fun meet up show off otomotif, dimana menjadi acara untuk merayakan umur barunya.

Baca Juga: Touring Kemerdekaan, M2Unity Bentuk Formasi Unik

Rangkaian LKF 2019 sudah dimulai sejak (23/08), sementara FOL Zone mulai dibuka pada (24/08). FOL turut mengambil bagian di Expo dengan membuka booth FOL. Menariknya, di booth mereka terdapat display ciamik dari berbagai komunitas roda empat anggotanya.

"Pengunjung bisa selfie dengan mobil-mobil keren yang juga dilombakan dalam kategori fun, karena lifestyle jadi salah satu aspek yang ingin kami tonjolkan di LKF 2019 ini," ujar Dinas Pariwisata Pemprov Lampung Arif.

Tidak hanya itu, fun meet up show juga diisi dengan silaturahmi otomotif, semacam kopi darat gabungan FOL. Kegiatan ini tentunya jadi ajang seru bagi para member beserta keluarga. Pada kesempatan ini juga disiapkan fun games, bahkan tidak hanya untuk member tetapi keluarga dan anak-anak.

"Keluarga member bahkan anak–anak member dilibatkan. Seperti lomba makan sosis max, lomba tarik mobil, goyang kardus dan sebagainya. Di main stage LKF 2019 juga ada hiburan dari Kikan eks Cokelat yang makin memeriahkan suasana," ungkap Ketua Pelaksana Acara Rangga.

Baca Juga: Captiva Chevy Club Rayakan Satu Dekade Di Pangkalan Udara Iswahjudi

Acara masih berlanjut hingga keesokan harinya pada (25/08) sebagai puncak acara. Keluarga besar FOL melakukan konvoi Sunmori mengitari kota Bandar Lampung. Selanjutnya diisi acara pemotongan tumpeng dan pengumuman peraih 11 kategori fun meet up Krakatau FOL Anniversarry 2019.

"Saya bangga atas apa yang sudah dibangun keluarga FOL dan mengubah image klub otomotif di mata masyarakat tidak hanya sekedar hura-hura, tetapi banyak menambah wawasan. Harapannya FOL tidak hanya makin besar tetapi makin memberi manfaat dan nilai positif pada pariwisata Lampung," ujar Ketua Umum FOL Riga Irpansyah dalam sambutannya.