Touring Kemerdekaan, M2Unity Bentuk Formasi Unik

Touring Kemerdekaan, M2Unity Bentuk Formasi Unik Foto: M2Unity

KabarOto.com - Komunitas Mazda2 atau M2Unity pada 17 Agustus 2019 lalu mengadakan acara Turing Kemerdekaan. Acara ini bertema #puncakuy dengan lokasi tujuan di Cimacan-Puncak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca juga: EMI Sudah Mulai Buka Keran Pemesanan Untuk All New Mazda3

Rencana awal kegiatan ini bertujuan ke Pantai Anyer, Banten, namun karena terjadi gempa beberapa waktu lalu akhirnya lokasi tujuan diubah. Komunitas yang berdiri sejak 2015 lalu ini membawa 25 mobil anggotanya dalam acara Turing Kemerdekaan ini.

"Event ini kami sengaja adakan secara rutin setiap tahunnya untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Indonesia dan merefleksikannya dalam kegiatan komunitas yang anggotanya terdiri dari berbagai macam golongan dan latar belakang," ucap Ayu, Ketua Chapter M2Unity Jakarta.

Baca Juga: EMI Rilis Harga All New Mazda3 Dengan Banderol Mulai Rp489,8 Juta

Tak hanya itu, demi menyambut kemerdekaan Indonesia ke-74, M2Unity membentuk formasi dengan 10 mobil anggota yang berwarna merah dan putih.

Pada garis horizontal pertama terdapat 2 mobil berwarna merah, garis diagonal terdapat 3 mobil (2 merah dan 1 putih). Sisanya merupakan mobil berwarna putih yang membentuk garis vertikal.