EMI Sudah Mulai Buka Keran Pemesanan Untuk All New Mazda3

EMI Sudah Mulai Buka Keran Pemesanan Untuk All New Mazda3 All New Mazda3 (Deni/KO)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia akan meluncurkan All New Mazda3 yang kini ditawarkan dalam dua model yakni hatchback dan sedan, bersamaan dengan digelarnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung mulai 18 Juli 2019 mendatang. Untuk produk terbarunya ini, Mazda telah membuka keran pemesanan melalui jaringan diler Mazda di Indonesia.

"Kalau konsumen yang ingin membeli, saat ini All New Mazda3 sudah bisa dipesan. Tapi untuk harga pastinya baru nanti akan kita beritahu di GIIAS," ungkap Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing and Public Relations PT EMI saat berbincang dengan KabarOto di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Baca juga: All New Mazda3 Untuk Indonesia Dipastikan Tidak Terdampak Recall

Selain itu, Ricky pun memaparkan bahwa konsumen bisa membayar uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta untuk pemesanan unit yang diinginkan, serta masih harus inden unitnya terlebih dahulu. Karena memang mobil ini berstatus CBU (Completely Built Up) dari Jepang.

All New Mazda3 Sedan

"Untuk unit itu, kita masih harus koordinasi dengan pabrikan di Jepang, kapan unitnya bisa dikirim, yang pasti setelah peluncuran dulu di GIIAS. Kalau yang sudah ada saat ini, masih fresh banget dan hanya untuk peluncuran dan juga display saja," beber Ricky.

Namun sayang, meski memastikan secara rinci terkait produknya itu, Ricky masih enggan memaparkan secara rinci terkait harga model teranyarnya itu.

Baca juga: Mazda Kembali Kembangkan Mesin Rotary Untuk Mobil Sport Mendatangnya?

All New Mazda3 hatchback

"Harga ngga mahal-mahal banget, produk ini masuknya di segmen C sedan dan C hatchback, jadi bisa diperkirakan harganya berapa," pungkasnya.

Jika berangkat dari segmen itu, diperkirakan harga All New Mazda3 tidak akan berbeda jauh dengan model sebelumnya. Kuat dugaan sementara banderol yang ditawarkan untuk kedua model itu tidak akan melebihi Rp500-600 juta. Well.. kita tunggu bersama kelanjutannya.