POPULAR STORIES

EMI Rilis Harga All New Mazda3 Dengan Banderol Mulai Rp489,8 Juta

EMI Rilis Harga All New Mazda3 dengan Banderol Mulai Rp489,8 Juta All New Mazda3 (Deni/KO)

KabarOto.com - Keikutsertaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kali ini semakin menegaskan komitmen Mazda untuk tetap eksis di pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan sejumlah produk Mazda untuk Indonesia.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS pada tahun 2019 ini, kembali menegaskan komitmen Mazda untuk terus eksis di pasar otomotif Indonesia. Dukungan penuh dari Mazda Motor Corporation, Jepang juga memastikan kami akan terus memperkenalkan produk-produk terbaru Mazda serta meningkatkan kualitas layanan purna jual Mazda di Indonesia,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Salah satu yang cukup istimewa yang EMI hadirkan di GIIAS 2019 dengan meluncurkan All-New Mazda3 Sedan dan Hatchback model terbaru yang telah mendapatkan perubahan total, baik dari sisi tampilan, performa maupun pengendaraannya dan merupakan produk pertama yang dari Mazda Generasi ke-7 (Mazda 7th G).

All New Mazda3 menyajikan desain “single motion” yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya.

Baca juga: Mazda Resmikan Diler Baru Yang Mewah Di Jakarta Selatan

Kehadiran Mazda3 baru ini bertujuan untuk memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda.

Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, pada Mazda3 sedan, tampilan yang sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna.

All New Mazda3

Untuk pasar otomotif Indonesia, All New Mazda3 dibekali mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 liter terbaru yang telah mendapatkan pengembangan teknologi. Mesin ini mendapatkan optimalisasi pada bagian intake port dan bentuk piston, split fuel injection dan katup pendingin untuk dapat menghasilkan tingkatan yang lebih baik pada performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan keramahan lingkungan. Mesin itu disalurkan melalui transmisi transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda3 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda. GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem.

“Dalam All-New Mazda3 ini kami menawarkan pengendaraan yang memiliki rasa yang menyatu antara mobil dengan sang pengendara (Jinba Ittai). Lebih jauh lagi pada Mazda3 terbaru ini Mazda mengembangkan teknologi Skyactiv-nya dengan teknologi baru yang lebih mendekatkan lagi tingkatan human-centric sehingga sang pengemudi dapat menikmati kesenangan berkendara yang lebih alami lagi,” tambah Roy.

EMI menawarkan All New Mazda3 sedan dengan banderol harga Rp 538,8 juta, sementara All-New Mazda3 hatchback berbanderol Rp 489,8 juta.

All New Mazda3

Selain Mazda3 teranyar, EMI juga menampilkan 11 line-up produk Mazda yang tampil di Booth 3-C, Hall 3 yang memiliki luas 705,5 m2 dan menampilkan hatchback andalan Mazda yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3 Speed, lalu di segmen sedan juga tampil Mazda6 Elite. Di booth ini juga menampilkan Mazda CX-3, dan Mazda CX-5 ELITE serta SUV Mazda CX-9.

Pada saat yang sama juga akan diperkenalkan pula Mazda MX-5 Anniversary Edition yang merupakan edisi ulang tahun ke-30 dari Mazda MX-5, hanya dibuat sebanyak 300 unit diseluruh dunia, dan hanya ada 3 unit di Indonesia, dan dibanderol dengan harga Rp 928,8 juta

Selain itu di area Test Drive, juga tersedia unit Mazda CX-3 dan Mazda CX-5 serta All-New Mazda3 sedan dan hatchback untuk dicoba oleh pengunjung selama berlangsungnya pameran GIIAS 2019.

Baca juga: Mazda3 Baru Ditargetkan Terjual 50 Unit Setiap Bulan Di Indonesia

Selama GIIAS berlangsung, para konsumen Mazda juga dapat memanfaatkan program menarik berupa Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Mazda Warranty ini merupakan kerjasama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA.

POPULAR STORIES

HOT