POPULAR STORIES

Mazda Resmikan Diler Baru Yang Mewah Di Jakarta Selatan

Mazda Resmikan Diler Baru yang Mewah di Jakarta Selatan Diler mazda Simprug (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai agen pemegang merek (APM) Mazda di Tanah Air, baru saja meresmikan diler barunya "Mazda Simprug" uang berlokasi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Selain memperkuat jaringannya, pembukaan diler baru ini juga bertujuan untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di Indonesia. Diler baru ini, sekaligus menjadi diler keempat yang berada di bawah manajemen PT Eurokars Surya Utama, setelah Mazda kelapa Gading, Mazda Sunter, dan Mazda Surabaya.

Baca Juga: Mazda3 Baru Ditargetkan Terjual 50 Unit Setiap Bulan Di Indonesia

"Diresmikannya Mazda Simprug menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merek Mazda di tanah air, sejak dipegang oleh Eurokars Group,” ujar Roy Arman Arfandy Presiden Direktur PT EMI.

Tersedia 9 service bay yang bersih dan rapi

Lebih lanjut Roy mengatakan, Mazda Simprug ini merupakan diler Mazda paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.

"Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh diler Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota," tambah Roy.

Display produk bisa terlihat dari jalan raya di depannya

Menariknya, tampilan depan diler Mazda Simprug ini mirip dengan sebuah mall yang cukup mewah dan megah. Apalagi diler tersebut dibangun di atas lahan seluas 2.645 m2, dan memiliki bangunan sebesar 7.070 m2, yang terdiri dari lima lantai dengan satu basement.

Ruang tunggu yang nyaman

Ruang pamer utamanya, berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. Di lantai tiga terdapat terdapat ruang bengkel (workshop) dengan 9 service bay yang telah dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Baca Juga: Mazda Tak Tergoda 'Main' Mesin Turbo Di Indonesia

Sementara di Basement akan menjadi ruang pamer bagi Mazda Certified Pre-Owned atau ruang pamer mobil bekas Mazda, yang dapat menampung hingga tiga kendaran untuk dipajang.

Ruang pamer mobil seken Mazda

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Simprug juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

POPULAR STORIES

HOT