Selain 6 Produk Perawatan, Laris Chandra Luncurkan Semprotan Madu Untuk Kulit Jok

Selain 6 Produk Perawatan, Laris Chandra Luncurkan Semprotan Madu Untuk Kulit Jok Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada kesempatan yang sama dengan peluncuran ke-6 produknya, Rabu, 24 Juli 2019 bertempat di event GIIAS 2019, PT Laris Chandra dengan bangga meluncurkan lini produk Armor All terbaru yaitu, Armor All Premium Leather Care with BeesWax.

Prosesi peluncuran dilakukan oleh, Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra didampingi oleh Sales Manager Energizer Holdings Stanley Goh dan Brand Activation Manager PT Energizer Indonesia, Adam Bachtiar. Armor All Premium Leather Care with BeesWax tersedia dalam bentuk botol spray 473 mL dengan kandungan beeswax atau “lilin lebah” yang diklaim asli dan alami.

Baca Juga: Wow, STP Promo 40% Dan Adakan Lomba Di GIIAS 2019

Diklaim mampu mengunci kelembaban sehingga permukaan kulit lebih terjaga dan tidak mudah retak. Produk premium ini juga mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas.

"Armor All Premium Leather Care with BeesWax juga dapat digunakan pada perabot rumah tangga dengan lapisan kulit seperti, sofa, headboard tempat tidur dan juga dompet, sepatu, ikat pinggang kulit. Cara pemakaiannya pun tergolong mudah, cukup semprotkan pada permukaan yang ingin dibersihkan kemudian seka dengan kain bersih," kata Stanley.

"Diharapkan produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga dan barang dengan lapisan kulit," tutupnya.